Selasa 29 Mar 2022 14:46 WIB

Ganjar Pimpin Doa untuk Kesembuhan Ketua DPRD Jateng

Sikap Ganjar bukti sinergi DPRD dan Pemprov Jateng.

Ganjar Pimpin Doa untuk Kesembuhan Ketua DPRD Jateng. Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.
Foto: Republika/bowo pribadi
Ganjar Pimpin Doa untuk Kesembuhan Ketua DPRD Jateng. Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memimpin doa untuk kesembuhan Ketua DPRD Provinsi Jateng Bambang Kusriyanto di sela rapat paripurna dewan dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021 di Semarang, Selasa.

"Kemarin saya menengok ketua DPRD, posisinya bisa berdiri, beliau semangatnya luar biasa. Izinkan dalam paripurna yang mulia, kita doakan beliau agar bisa sembuh," kata Ganjar diamini peserta rapat paripurna yang hadir secara luring dandaring.

Baca Juga

Ditemui usai rapat paripurna, ia mengaku telah menjenguk Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto di rumahnya.

Ganjar menyebut kondisi Ketua DPRD Jateng yang akrab disapa Bambang Kribo itu saat ditemui dalam kondisi baik.

"Kemarin saya tengok beliau berdirinya tegak jalan masih bagus, mungkin komunikasinya yang kurang, beliau mesti istirahat dulu," ujarnya.

Ia mengagumi semangat Bambang Kribo untuk sembuh dari penyakitnya. Dengan melihat semangat tersebut, dirinya optimistis yang bersangkutan segera pulih.

"Semangatnya luar biasa maka ya dengan semangat yang dahsyat itu insyaallah bisa sembuh, maka kita ajak doa bersama tadi dengan kawan-kawan DPRD yang tadi hadir di paripurna mudah-mudahan segera sembuh," katanya.

Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman mengapresiasi kepedulian Gubernur Ganjar Pranowo terhadap Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto.

Politikus PKB itu menyebut sikap Ganjar bukti sinergi DPRD dan Pemprov Jateng.

"Terima kasih Pak Gubernur punya perhatian yang besar terhadap ketua kami, Pak Bambang Kusriyanto dan mendoakan bersama. Inilah wujud sinergitas antara pimpinan di daerah yang memang selalu saling mendoakan saling 'support' (dukung) baik dalam kebijakan politik maupun dalam hal yang bersifat pribadi," ujarnya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement