Tayang Oktober, Pengisi Suara Chainsaw Man: Kehormatan Besar

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Tayang Oktober, Pengisi Suara Chainsaw Man: Kehormatan Besar (ilustrasi).
Tayang Oktober, Pengisi Suara Chainsaw Man: Kehormatan Besar (ilustrasi). | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Chainsaw Man akhirnya merilis trailer baru dari serial yang digarap oleh studio MAPPA tersebut. Bersamaan dengan trailer ini, dipastikan anime itu akan ditayangkan pada Oktober 2022 ini.

Meskipun begitu, tanggal pasti rilis anime tersebut pada Oktober nanti masih belum diinformasikan. Namun, penggemar tidak menunggu terlalu lama untuk menyaksikan anime yang diadaptasi dari karya Tatsuki Fujimoto tersebut.

Kikunosuke Toya merupakan pengisi suara yang akan memerankan karakter utama Chainsaw Man, yakni Denji. Selain itu, Tomori Kusunoki akan mengisi suara dari Makima, Shogo Sakata mengisi suara Aki Hayakawa, dan Fairouz Ai mengisi suara dari karakter Power.

Toya pun berkomentar terkait dengan akan ditayangkannya serial Chainsaw Man ini. Dalam akun Twitter resminya, Toya mengatakan bahwa memerankan karakter Denji merupakan sebuah 'mimpi yang menjadi kenyataan' baginya.

Baca Juga

"Saya mengisi suara Denji di 'Chainsaw Man'! Ini merupakan sebuah kehormatan besar untuk menjadi Chainsaw Man... INI SEBUAH MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN...," kata Toya dalam cuitannya.

Toya juga menyebut bahwa ia sangat mengagumi karya dari Tatsuki Fujimoto. Ia mengaku akan memberikan yang terbaik dalam membawakan karakter dari Denji.

"Ini masih sulit dipercaya, saya akan memberikan yang terbaik, jangan lewatkan," tambah Toya.

Serial Chainsaw Man sendiri disutradarai oleh Ryu Nakayama, yang mana juga menyutradarai beberapa anime besar lainnya yakni Black Clover dan Jujutsu Kaisen. Naskahnya sendiri ditulis oleh Hiroshi Seko, yang juga berkontribusi dalam anime Attack on Titan.

MAPPA sendiri sudah menyebut tidak akan menyensor gore and blood dalam adaptasi anime Chainsaw Man. MAPPA juga menginformasikan akan membawa originalitas dari karya yang sudah ditulis Tatsuki Fujimoto tersebut.

Bahkan, Fujimoto sendiri terlibat langsung dalam pembuatan animenya, mulai dari casting pengisi suara, perencanaan hingga musik. Keterlibatan Fujimoto dinilai penting untuk dalam produksi animenya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Chainsaw Man Hadirkan Poster Baru, Tim Gambarkan Keunikan Karakter Denji

Pertukaran Produksi AoT dari WIT ke MAPPA Dinilai Pilihan Tepat

Fujimoto Terlibat Langsung, Anime Chainsaw Man tak Sensor 'Gore and Blood'

Crunchyroll Umumkan Daftar Anime Rilis Musim Panas 2022

Wahana 'Jujutsu Kaisen' Bakal Hadir di Universal Studio Jepang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark