Hari Batik, Grand Kangen Tawarkan Promo Menginap dan Makan Sepuasnya

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq

Suasana di Siung Restaurant Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo.
Suasana di Siung Restaurant Grand Kangen Hotel Urip Sumoharjo. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menjelang Oktober, Grand Kangen Hotel Yogyakarta menawarkan beberapa promo menarik mulai dari promo menginap sampai buffet dinner all you can eat. Selain itu, Grand Kangen Hotel menghadirkan promo menarik sambut Hari Batik Nasional.

Ada paket istimewa bagi tamu yang menginap pada periode 1 dan 2 Oktober 2022, yaitu dengan fasilitas welcome drink minuman rempah asli. Kemudian, sarapan untuk dua orang, dua botol kopi cold brew dan satu pan pizza maranggi.

Public Relation Grand Kangen Hotel, Maria Ikasanti Chriswady mengatakan, paket menginap tersebut didapatkan dengan syarat menggunakan pakaian batik pada saat check in. Dibanderol dengan harga terjangkau untuk tipe kamar superior.

Menu minuman tadi 100 persen merupakan produk baru minuman sehat dari Aren Coffee Shop. Minuman disajikan tanpa bahan pengawet dan terbuat dari bahan-bahan alami seperti jahe, kencur, serai, dan gula Jawa yang baik meningkatkan daya tahan tubuh.

Dikemas dengan kemasan yang mudah dibawa serta diminum kapanpun dan di manapun. Sedangkan, kopi cold brew merupakan produk minuman kopi botol tanpa pengawet dengan empat varian rasa oreo, aren, original, dan mochaccino sesuai selera.

Sedangkan, menjelang akhir Oktober, tepatnya pada 29 Oktober 2022 mulai 7-9 malam, Grand Kangen Hotel akan membuka buffet dinner spesial. Dalam rangka turut menyemarakkan Halloween dengan tema KKN Desa 137: Kampung Kuliner Nusantara.

Tamu akan diuji nyalinya oleh sosok hantu penari yang siap menemani selama makan malam berlangsung. Bagi yang ingin menguji nyali, makan malam Halloween All You Can Eat dibuka untuk umum dan dibanderol dengan harga terjangkau per paxnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket menginap dan promo Halloween All You Can Eat dapat langsung datang ke Siung Restaurant di Grand Kangen Hotel. Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo No 137 atau seberang Cinema XXI.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Yuk, Makan Dimsum Sepuasnya dengan 3 Varian Kuotie Baru

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark