Selasa 23 Feb 2021 16:52 WIB

TNI AL Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

..

Red: Mohamad Amin Madani

Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) bersiap mendistribusikan bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021). TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) berjalan di samping truk yang akan mendistribusikan bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021). TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono (tengah) meninjau truk yang mengangkut bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021). TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya. (FOTO : Antara/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) bersiap mendistribusikan bantuan sosial untuk korban banjir di Pangkalan Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (23/2/2021).

TNI AL melalui program kegiatan TNI AL Peduli dan Berbagi menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan lain-lainnya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir di Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement