Jumat 05 Mar 2021 15:18 WIB

Voice of Ramadhan GTV Cari Bakat Musik Pop Religi

Jenis musik gambus, nasyid dan pop religi menjadi sangat diminati di generasi muda.

Ilustrasi Musik
Foto: pixabay
Ilustrasi Musik

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Memasuki pekan ketiga audisi daeinh Voice Of Ramadhan GTV, ribuan peserta yang memiliki talenta bernyanyi pop religi dari berbagai daerah di Indonesia sudah berpartisipasi dalam ajang ini. Ajang pencarian bakat yang merupakan original format milik GTV ini digelar untuk mencari talenta penanyi pop religi, nasyid dan gambus. Masa pencarian peserta yang hanya tinggal beberapa hari lagi dan sudah berlangsung sejak 15 Februari hingga 14 Maret 2021 nanti, dinilai merupakan kesempatan emas bagi talenta muda Indonesia untuk menjadi bintang pop religi paling bercahaya. 

Jenis musik gambus, nasyid dan pop religi menjadi sangat diminati di kalangan anak muda Indonesia. Saat ini, musik gambus menjadi lebih kekinian, terdengar akrab di telinga para penggemarnya.

“Kami melihat animo yang besar di masyarakat terhadap jenis musik religi islami dengan berbagai genre yang ada sebagai sebuah peluang untuk membuat hiburan yang memiliki makna dan pesan religi bagi para penggemarnya, dan di sisi lain mereka juga bisa menjadi bagian dari program ini dalam mengembangkan talentanya. Kami berharap program ini bisa diterima di hati pemirsa Indonesia,” kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Jumat (5/3).

Ia mengatakan, audisi Voice Of Ramadan tahun ini akan difokuskan melalu sistem darinh dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI+ yang bisa diakses oleh siapapun secara gratis. Deq1ėngan kemudahan ini, kata dia, diharapkan bisa membuka kesempatan yang jauh lebih besar bagi banyak talenta dari seluruh pelosok Indonesia.

"Persyaratannya, pria atau wanita berusia 15 – 30 tahun, bisa menyanyikan lagu pop religi, gambus atau nasyid, berlaku untuk calon kontestan penyanyi solo atau duo. Audisi sampai 14 Maret dengan cara mengunggah  video rekaman bernyanyi kamu melalui aplikasi RCTI+ (download sekarang via Google Play atau App Store)," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement