Rabu 24 Mar 2021 16:36 WIB

Pameran Lukisan Menyingkap Pesan dalam Goresan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Rukun Islam karya Amir Hamzah yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021). Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Asy-Syura Ayat 11 karya Said Akram yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021). Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra/)

Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Ayat Kursi karya Sayed Rabadian yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021). Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan. (FOTO : ANTARA/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Pengunjung melihat lukisan koleksi Museum Aceh berjudul Rukun Islam karya Amir Hamzah yang ditampilkan pada pameran Menyingkap Pesan Dalam Goresan di Banda Aceh, Aceh, Rabu (24/3/2021).

Pameran lukisan yang menampilkan 28 karya pelukis Aceh dan nasional tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan diharapkan dapat memberikan pemahaman pada nilai keindahan serta memahami makna dari karya yang dipamerkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement