Rabu 24 Mar 2021 23:48 WIB

Persela Lamongan tak Dibebani Target Juara di Piala Menpora

Di Piala Menpora 2021, Persela masuk Grup C

Piala Menpora
Foto: PSSI
Piala Menpora

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bupati Lamongan, Jatim, Yuhronur Efendi mengaku tidak membebani Persela Lamongan dalam turnamen Piala Menpora 2021. Efendi berharap menjadi yang terbaik, bermain fair, semangat serta mampu memenangi setiap pertandingan.

"Saya tidak pesimistis Persela jadi juara. Tapi kalian tidak perlu terbebani target sebagai juara. Kami tidak menargetkan juara, hanya perlu menjadi yang terbaik. Bermain fair, semangat dan memenangkan pertandingan saja sudah pasti menjadi yang terbaik," kata Yuhronur, dalam keterangan persnya yang diterima di Surabaya, Rabu (24/3).

Baca Juga

Mantan Sekda Lamongan ini juga menekankan kepada suporter Persela Lamongan, yakni LA Mania serta Curva Boys untuk tidak menyelenggarakan acara nonton bersama ataupun langsung ke stadion, melainkan nonton dari rumah.

"Kalian tidak sendiri, karena di belakang kalian tidak sedikit yang terus mendorong dan men-support. Joko Tingkir dipilih sebagai ikon Persela ini tidak lain agar semangat dan spiritnya dapat kita teladani, yakni tidak pernah takut dalam setiap tantangan yang dihadapi," kata Yuhronur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement