Madiun Raih Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Red: Muhammad Fakhruddin

Madiun Raih Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (ilustrasi).
Madiun Raih Penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (ilustrasi). | Foto: Antara/Abriawan Abhe

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Pemerintah Kota (Pemkot) Madiunmeraih penghargaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) kategori Top 10 Bupati/Wali Kota Sebagai Pembina K3 di Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan K3 diserahkan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa kepada Wali Kota Madiun Maidi di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Selasa (6/4/2021). "Bulan ini, Kota Madiun meraih tiga penghargaan. Salah satunya penghargaan K3. Ini pencapaian yang luar biasa," ujar Maididi Madiun, Rabu (7/4).

Selain kategori Top 10 Bupati/Wali Kota Sebagai Pembina K3, juga dilakukan penyerahan penghargaan terhadap 21 perusahaan di Kota Madiun yang berhasil mencapai kecelakaan nihil atau zero accident, Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3), serta pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS di tempat kerja.

Atas pencapaian penghargaan itu, Wali Kota Maidi memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang berhasil meraih penghargaan. Apalagi, tahun ini jumlah penerima penghargaan lebih banyak dibanding tahun lalu, yang hanya 18 perusahaan.

"Terima kasih kepada seluruh pengusaha di Kota Madiun yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kita kembali meraih penghargaan K3 dari ibu gubernur," katanya.

Maidi menjelaskan, penghargaan K3 tidak hanya menjadi apresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh pemkot dan pengusaha di Kota Madiun, tetapi juga meningkatkan tanggung jawab untuk dapat menciptakan suasana kerja yang lebih baik lagi, sehingga para pekerja di Kota Madiun bisa semakin sejahtera.

Pihaknya berharap ke depannya capaian tersebut bisa ditingkatkan lagi hingga akhirnya seluruh perusahaan di Kota Madiun bisa meraih penghargaan serupa.

sumber : ANTARA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 

Terkait


Sejumlah Bencana Hidrologi Landa Madiun

Empat Kecamatan di Madiun Rawan Banjir Bandang

Kota Madiun Laporkan Penurunan Kasus Baru Covid-19

Madiun Izinkan Tempat Wisata dan Hiburan Buka

Rumah Zakat Periksa Kesehatan Lansia

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark