Grand Kangen Hotel Hadirkan Sajian Khas Timur Tengah

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq

 Grand Kangen Urip Sumoharjo Hotel, Yogyakarta, menawarkan sajian khas Timur Tengah, nasi kabsah selama Ramadhan 1442 Hijriyah.
Grand Kangen Urip Sumoharjo Hotel, Yogyakarta, menawarkan sajian khas Timur Tengah, nasi kabsah selama Ramadhan 1442 Hijriyah. | Foto: Dokumen.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --  Grand Kangen Urip Sumoharjo Hotel, Yogyakarta, menawarkan promo bertajuk Jajanan Halal Indahnya Kampung Ramadhan (Jalan Ikan) di masa Ramadhan 1442 Hijriyah. Sajian khas Timur Tengah, nasi kabsah pun menjadi menu makanan istimewa yang dihadirkan.

Assistant Food and Beverage Manager Grand Kangen Urip Sumoharjo, Agus mengatakan, nasi kabsah yang dihadirkan memiliki tiga varian daging. Mulai dari daging ayam, kambing, hingga sapi.

"Cukup dengan harga terjangkau, kita sudah bisa menikmati seporsi hidangan spesial ini," kata Agus.

Selain itu, kopi Turki juga menemani hidangan nasi kabsah di Grand Kangen Urip Sumoharjo. Agus menuturkan, kopi Turki yang ditawarkan ini terbilang unik.

Pasalnya, proses pembuatan kopi tersebut dimasak menggunakan pasir panas. Dalgona kurma yang juga ditawarkan dapat dijadikan sebagai pilihan pecinta koi susu.

"Harga yang ditawarkan untuk kedua varian kopi tersebut relatif murah untuk segelas kopi Turki, demikian pula untuk segelas dalgona kurma," ujarnya.

Selama Ramadhan ini, pihaknya juga membuka gubug jajanan di depan hotel. Gubug ini menyediakan berbagai menu makanan untuk ngabuburit dengan harga yang murah.

"Untuk menunya sendiri kami menyediakan aneka bubur, aneka gorengan, pizza, sup buah, dan berbagai minuman segar lainnya," jelas Agus.

Pihaknya juga menyediakan paket berbuka puasa yang dapat dinikmati bersama keluarga atau rekan bisnis. Ia menuturkan, tamu sudah dapat menikmati menu lengkap dari makanan pembuka hingga takjil. "Promo ini berlaku mulai dari 13 April-9 Mei 2021," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Menu Buka Puasa Sederhana: Baby Kailan Saus Tiram

Menu Buka Puasa Praktis: Resep Puding Kopyor

Ramadhan, The Rich Jogja Hotel Sajikan Menu Buka Puasa

Jalangkote dan Pisang Ijo Jadi Menu Favorit Masa Pandemi

Godaan Makanan Manis sebagai Makanan Penutup Buka Puasa

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark