Rabu 14 Apr 2021 15:11 WIB

Ramadhan, Java Paragon Hotel & Residences Terapkan Prokes

Hotel ini memberikan promo kamar yang dibanderol mulai dari Rp 458.800 nett per malam

Java Paragon Hotel & Residences Surabaya
Foto: Twitter @javaparagon
Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Walaupun masih di tengah pandemi, sebagian masyarakat tak kehabisan akal mengisi waktu saat Ramadhan. Sebelumnya, banyak orang yang mengeluh karena sudah setahun lebih lamanya berdiam diri di rumah.

Sekarang, orang tidak perlu khawatir lagi untuk mengisi waktu saat Ramadhan dengan cara menginap di hotel. Java Paragon Hotel & Residences Surabaya yang berlokasi di area Mayjend Sungkono, Kota Surabaya, telah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah dan telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE) dengan hasil skor 100 persen. 

General Manager of Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, Sang Made Parmana, menuturkan pihaknya meluncurkan paket kamar Hotel & Apartment selama bulan Ramadhan untuk memberikan suasana baru kepada masyarakat yang mulai jenuh dan bosan saat di rumah.

"Selain itu kami juga menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu-tamu kami dengan menerapkan program dan anjuran sesuai arahan dari WHO seperti pengecekan suhu kepada semua staf dan tamu yang memasuki area hotel, menyediakan hand sanitizer di beberapa titik, dan penyemprotan kamar dan area hotel dengan menggunakan cairan disinfektan secara berkala," kata Sang Made dalam siaran pers, Rabu (14/4).

Selama Ramadhan, Java Paragon Hotel & Residences memberikan promo kamar “Indahnya Ramadhan” yang dibanderol mulai dari Rp 458.800 nett per malam. Melalui fasilitas ini pengunjung sudah bisa menikmati beragam fasilitas seperti menginap di kamar hotel, Bebas check in di awal (sesuai ketersediaan kamar), diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, bebas akses ke gim, kolam renang, dan lapangan tenis, serta bebas akses Wi-Fi. 

"Tidak hanya itu, suasana Ramadhan sangat terasa ketika memasuki area lobby hotel kami. Beragam dekorasi Ramadhan dan spot untuk foto kami sediakan guna menambah nuansa ramadhan semakin terasa," kata Sang Made.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement