Jumat 23 Apr 2021 18:46 WIB

Beragam Paket Berbuka Dihadirkan Hotel-Hotel di Yogyakarta

Seluruh staf Alana Hotel telah menerima vaksin Covid-19.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Fernan Rahadi
Salah satu menu berbuka puasa di The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
Salah satu menu berbuka puasa di The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pandemi Covid-19 memang telah membuat mobilitas masyarakat sangat berkurang pada bulan suci Ramadhan kali ini. Namun, hotel-hotel di Yogyakarta tetap hadirkan berbagai paket berbuka puasa yang bisa jadi pilihan masyarakat.

The Rich Jogja Hotel, misalnya, menghadirkan paket berbuka puasa dengan tajuk Ngabubu Rich. Paket ini menawarkan makan sepuasnya dengan harga Rp 80 ribu, gratis satu orang untuk pembelian 10 orang dan gratis bagi yang berulang tahun.

"Hidangan khusus Ramadhan dengan spesial menu Asia dan berbagai variasi menu Ramadhan setiap hari," kata General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin, Jumat (23/4).

Di Yogyakarta Marriott Hotel, terdapat dua pilihan tempat berbuka puasa yang ditawarkan yaitu Yogyakarta Kitchen dan Kraton Ballroom. Dengan konsep makan sepuasnya, keduanya akan mengakomodasi pengunjung dengan sajian prasmanan.

 

Di Yogyakarta Kitchen, pengunjung dapat menikmati sajian berbuka seharga Rp 180.000 per orang dan discount untuk anak usia 4-11 tahun. Sedangkan, di Kraton Ballroom ditawarkan seharga Rp 100 ribu per orang minimal pemesanan 100 orang.

"Tim kuliner kami akan menyajikan hidangan prasmanan khas Indonesia, Asia dan Eropa," ujar Marketing Communication Manager Yogyakarta Marriott Hotel, Candid Erdiata.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pengunjung, The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center bahkan memastikan seluruh staf telah menerima vaksin Covid-19. Ini jadi penting karena intensitas pekerjaan berhubungan langsung dengan tamu.

"Diharapkan, dengan adanya vaksinasi ini tamu dan seluruh karyawan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di area hotel," kata General Manager The Alana Yogyakarta Hotel, Merlin Manulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement