Jumat 07 May 2021 22:07 WIB

Bupati Sleman Serahkan Bantuan Ambulans untuk Candibinangun

Sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Bupati Sleman Serahkan Bantuan Ambulans untuk Candibinangun (ilustrasi).
Foto: Antara
Bupati Sleman Serahkan Bantuan Ambulans untuk Candibinangun (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Kustini Sri Purnomo menyerahkan bantuan satu mobil ambulansuntuk Kelurahan Candibinangun, Kecamatan (Kapanewon) Pakem di di halaman Kantor Kelurahan Candibinangun, Jumat (7/5).

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa penyerahan mobil ambulansini bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sleman oleh pemerintah daerah. "Mobil ambulans ini milik bersama, tolong dijaga dan dirawat, pengadaan mobil ambulansini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat," katanya.

Ia berharap, setelah adanya bantuan ambulansini, pelayanan kesehatan di Candibinangun menjadi lebih optimal serta tingkat kesehatan masyarakat Kabupaten Sleman diharapkan mengalami peningkatan. Di sisi lain, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Di tengah pandemi COVID-19 ini masyarakat tetap menerapkan Cita Mas Jajar, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak. Lurah Candibinangun Sismantoro mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah menyerahkan mobil ambulansbagi warga setempat.

Bantuan ambulans tersebut juga berkat kerja sama Pemkab Sleman, PDAM Sleman, dan Bank Sleman.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement