Senin 21 Jun 2021 22:15 WIB

Polresta Sidoarjo Kampanye Perang Narkoba Jelang HANI 2021

Adanya gerakan masif tersebut bisa meningkatkan kesadaran masyarakat.

Polresta Sidoarjo Kampanye Perang Narkoba Jelang HANI 2021 (ilustrasi).
Foto: Republika
Polresta Sidoarjo Kampanye Perang Narkoba Jelang HANI 2021 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Petugas Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, mengkampanyekan perang melawan narkoba menjelang peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 yang diperingati setiap tanggal 26 Juni.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol. M. Indra Nadjib mengatakan sebagai bentuk kampanye perang melawan narkoba pihaknya memasang banner di sejumlah jalan protokol di kabupaten setempat. "Guna mengingatkan masyarakat jangan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba," ujarnya di Sidoarjo, Senin (21/6).

Kampanye gerakan melawan narkoba, kata dia, akan terus digelorakan Polresta Sidoarjo bersama pemangku kepentingan terkait lainnya. Banyak cara guna mengedukasi masyarakat akan bahaya narkoba bagi kehidupan.

Sementara itu Kepala BNNK Sidoarjo Toni Sugiyanto menjelaskan, peringatan HANI 2021 pada 26 Juni 2021 nanti pihaknya akan terus memasifkan gerakan melawan narkoba. Ia berharap dengan adanya gerakan masif tersebut bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahaya penggunaan narkoba. "Mari bersama-sama memerangi peredaran narkoba di masyarakat," ucap-nya.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement