Jumat 25 Jun 2021 18:13 WIB

Korean BBQ and Shabu Jadi Inovasi Baru Swiss-Belboutique

Menu deep fried juga disajikan untuk melengkapi santapan tamu hotel.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Sajian Korean BBQ dan Shabu Swiss Belboutique Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
Sajian Korean BBQ dan Shabu Swiss Belboutique Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Swiss-Belboutique Yogyakarta Hotel menawarkan varian menu baru bagi pecinta kuliner. Korean BBQ dan Shabu menjadi inovasi baru yang dihadirkan untuk memanjakan pengunjung hotel.

Assistant Public Relations & Loyalty Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Leno Christiannaldo mengatakan, paket BBQ dan Shabu ini ditawarkan dalam dua paket. "Para tamu dapat menikmati Korean BBQ and Shabu sekaligus mendapatkan fasilitas berenang gratis," kata Leno.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut, katanya, tamu juga mendapatkan free flow ice Yha Cja Tea, flow dessert, dan flow salad yang dapat dinikmati sepuasnya. Selain itu, menu pendamping lainnya juga dihadirkan agar tamu mendapatkan pengalaman kuliner yang memuaskan.

Mulai dari chicken fillet, beef slice, fish fillet, sosis ayam dan sapi, sauteed potato, fish ball, berbagai macam pilihan sayuran, chikuwa hingga kani stick. Sebagai pelengkap, menu–menu tersebut juga dapat dinikmati dengan berbagai macam pilihan saus seperti gochujang sauce, BBQ sauce, black pepper sauce, serta saus tomat dan saus cabai.

"Untuk melengkapi menu Shabu, ditambahkan beberapa jenis menu lainnya seperti chinese cabbage, jamur, tiram, pokcoy dan sohun," jelas Leno.

Menu deep fried juga disajikan untuk melengkapi santapan tamu hotel. Menu ini, kata Leno, terdiri dari fried dumpling, tofu with vegetables, deep fried bean cake, dan deep fried lainnya.

Leno menyebut, tamu dapat menikmati varian menu ini dengan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Tepatnya di Chadis Rooftop Bar yang berada di lantai 10 Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Untuk dapat menikmati menu-menu yang ada, tamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu. Reservasi minimal dilakukan sehari sebelumnya.

"Dengan adanya program ini diharapkan para tamu dapat menikmati sajian–sajian khas Swiss-Belboutique Yogyakarta dengan harga yang sangat terjangkau," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement