Citilink-Ezypolis Sediakan Asuransi Perjalanan Penumpang

Red: Fernan Rahadi

Pesawat Citilink Indonesia (ilustrasi)
Pesawat Citilink Indonesia (ilustrasi) | Foto: Citilink Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Insurance Technology (Insuretech) EzyPolis (PT Manggala Artha Sejahtera) kembali menjalin kemitraan dengan Citilink (PT Citilink Indonesia), maskapai penerbangan anak perusahaan dari Garuda Indonesia.

Dalam kemitraan EzyPolis dan Citilink yang telah melalui proses Beauty Contest yang diadakan oleh Citilink, EzyPolis hadir untuk memberikan produk asuransi proteksi perjalanan produk baru Citilink, yaitu Royal Green, sebuah produk Citilink yang menjawab kebutuhan penumpang khususnya pasar domestik akan kenyamanan dan keamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini. 

Produk asuransi proteksi perjalanan yang dihadirkan EzyPolis dalam Royal Green memberikan berbagai jaminan, antara lain Kecelakaan Diri, Pembatalan Perjalanan, Keterlambatan Penerbangan, Kehilangan atau Kerusakan Bagasi dan Harta Benda Pribadi, Penundaan Perjalanan, Pembajakan dan Terorisme, Keterlambatan Bagasi, Ketidaksesuaian Penerbangan Lanjutan, dan Perubahan Rute Penerbangan. 

"Kami berusaha memahami kebutuhan konsumen dan menyederhanakan proses sekaligus memberi kemudahan akses pada produk-produk inovatif kami merupakan pendekatan kami yang selalu menekankan pada sikap customer-oriented-service. Produk proteksi perjalanan dari Ezypolis untuk produk baru Citilink, yaitu Royal Green, merupakan bentuk dari kemudahan akses, inovasi produk dan proses sederhana melalui teknologi kami di EzyPolis," ujar Direktur Utama EzyPolis, Ahmad S Hasibuan, dalam siaran pers, Ahad (1/8).

Sementara itu, Citilink menyambut baik kemitraan dengan EzyPolis dalam memberikan proteksi perjalanan kepada penumpang melalui fasilitas terbaru Citilink yaitu Royal Green. 

"Dengan fasilitas yang ditawarkan seperti gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Boarding, gratis perubahan jadwal serta dilengkapi dengan asuransi proteksi perjalanan dari EzyPolis, Citilink berharap Royal Green dapat memberikan kenyamanan yang lebih ekstra untuk penumpang sehingga penumpang mendapatkan pengalaman terbang yang lebih dengan Citilink," ujar Direktur Utama Citilink Juliandra.

Kemitraan EzyPolis dan Citilink telah berlangsung sejak tahun 2020, di mana sejalan dengan tujuan kedua perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui diversifikasi produk asuransi perjalanan terlengkap bagi penumpang. Sebelumnya, EzyPolis telah menyediakan produk asuransi proteksi kehilangan atau kerusakan barang kepada Citilink Cargo, dan proteksi kecelakaan diri dan Covid-19 dalam acara Hidup Sehat Series 2021, kegiatan olahraga bersepeda Citilink. 

Setelah produk Royal Green, kemitraan kedua perusahaan akan terus berlanjut, di mana EzyPolis akan mendukung asuransi yang memperhatikan kenyamanan penumpang, seperti jaminan Evakuasi Medis Darurat, Biaya Medis Akibat Kecelakaan, Santunan Rawat Inap, Layanan Bantuan 24 jam, dan lain-lain yang berlaku pada round trip dalam produk bernama Super Shield. Produk-produk yang didukung Ezypolis lainnya adalah Bagasi Alat Musik, Bagasi Security Item, Bagasi Alat Olahraga, Covid-19, Citisport Member, dan Asuransi Corporate. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


BRI Life Jamin Keamanan Polis Nasabah

Sejarah Dan Perkembangan Asuransi Syariah

Manfaat Asuransi Syariah Bagi Keluarga Dan Masa Depan

OJK Terima 2.600 Pengaduan Terkait Asuransi

4 Landasan Hukum Asuransi Dalam Islam Yang Perlu Kita Ketahui

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark