In Picture: Kebakaran Hutan Perhutani di Situbondo

Red: Mohamad Amin Madani

Api membakar semak dan pepohonan di hutan Petak 42 E, KRPH Bungatan, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. | Foto: ANTARA/Seno/wsj.
 
Petugas berusaha memadamkan api dengan alat seadanya di hutan produksi Petak 42 E, KRPH Kendit, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. | Foto: ANTARA/Seno/wsj.
 
Api membakar semak dan pepohonan di hutan Petak 43 B, KRPH Bungatan, BKPH Panarukan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021). Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. | Foto: ANTARA/Seno/wsj.
 

REPUBLIKA.CO.ID,SITBONDO -- Api membakar semak dan pepohonan di hutan Petak 42 E, KRPH Bungatan, BKPH Panarukan,  Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021).

Kebakaran hutan lindung yang merambat ke hutan produksi dan lahan warga hingga puluhan hektare itu terjadi diduga akibat ulah orang tidak bertanggung jawab yang membuka lahan dan pencari burung yang membakar dedaunan jati kering. 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Serbuan Vaksin Covid-19 di Ponpes Assalam Situbondo

97 Persen Pasien Covid-19 Situbondo Wafat Belum Divaksin

'Pembangunan Infrastruktur Baluran Prioritas Nasional'

Situbondo Berubah Status Jadi Zona Oranye Covid-19

Latihan Puncak Komando Operasi Angkatan Udara II

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark