UNJ Terima Hibah Berupa Truk 

Red: Fernan Rahadi

Universitas Negeri Jakarta
Universitas Negeri Jakarta | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- UNK Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bersama PT Elnusa Petrofin melakukan perjanjian kerja sama berupa Penyerahan Hibah Head Truck di Aula Gedung UTC, Kampus A UNJ, Sabtu (5/9).

Acara ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Elnusa Petrofin yang berupa bantuan media pembelajaran Head Truck kepada UNJ sekaligus dalam rangka HUT ke-52 PT Elnusa Tbk.

Hadir dalam acara ini pihak PT Elnusa Petrofin, Direktur SDM & Umum Tenny Elfrida, Direktur Ops & Marketing, Nur Kholis, Direktur Administrasi dan Keuangan, Aditya Dewobroto.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Wakil Rektor IV Bidang Perjanjian dan Kerjasama, Totok Bintoro, dan Direktur Utama PT Elnusa Petrofin, Haris Syahrudin.

Totok dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Head Truck yang diberikan oleh PT Elnusa. "Kehadiran PT Elnusa dengan corporate social responsibility-nya ini akan memperkuat infrastruktur dan standar sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menghasilkan kompeten lulusan di fakultas teknik," katanya dalam siaran pers, Ahad (5/9).

Tak lupa juga dalam rangka HUT PT Elnusa ini, Totok mewakili Rektor dan UNJ mengucapkan selamat di hari jadinya yang ke-52. "Semoga PT Elnusa akan menjadi entitas yang unggul dan terdepan serta kebanggaan Indonesia," katanya.

Haris Syahrudin mengatakan CSR ini bentuk kepedulian PT Elnusa untuk masyarakat. Elnusa Petrofin ini merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina yang melakukan bisnis di bidang distribusi ke seluruhSPBU di luar jawa.

"Kita harapkan program penyerahan ini akan memberikan manfaat kepada UNJ khususnya di fakultas Teknik. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi mahasiswa untuk bisa praktik, kreatif, dan inovatif," jelas Haris.

Haris juga mengharapkan PT Elnusa dan UNJ bisa meningkatkan kerja sama dalam bentuk kuliah umum dari praktisi PT Elnusa dan program magang bagi mahasiswa UNJ.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


UNJ Perkuat Tim Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas

AQAS Selenggarakan Visitasi Akreditasi Internasional di UNJ

Pascasarjana UNJ Gelar Kuliah Umum Internasional

Rakernas Asosiasi Dosen Pergerakan Digelar

Gandeng BEM dan Polda Metro, UNJ Gelar Sentra Vaksinasi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark