Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Polres Pekalongan Buka Gerai Masker dan Pembagian Bansos

Tidak ada penindakan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polres Pekalongan Buka Gerai Masker dan Pembagian Bansos (ilustrasi).
REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA Polres Pekalongan Buka Gerai Masker dan Pembagian Bansos (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PEKALONGAN -- Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 membuka gerai masker dan vaksinasi gratis, serta pembagian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Sponsored
Sponsored Ads

Kepala Polres Pekalongan Kota ABP Wahyu Rohadi mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas di jalan raya.

"Kegiatan operasi ini, kami lakukan dengan pendekatan humanis dan tidak ada penindakan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta disiplin berlalu lintas di jalan raya," katanya.

Scroll untuk membaca

Kapolres Wahyu Rohadi yang didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Tri Handayani mengatakan pada kegiatan itu , petugas gabungan fungsi mendirikan stan sederhana dan menyiapkan masker yang akan diberikan kepada masyarakat secara gratis serta vaksinasi.

Tujuan Operasi Patuh Candi 2021, kata dia, mewujudkan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang sehat dan aman dari COVID-19. Pihaknya akan memfokuskan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat hingga Operasi Patuh Candi 2021 berakhir.

"Adapun pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada Sabtu (2/10) telah dibagikan 100 lembar masker dan 50 handsanitazer(penyanitasi tangan)," katanya.

sumber : ANTARA

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>