Daihatsu Ajak Masyarakat Berbagi Kenangan Lewat Media Sosial

Red: Fernan Rahadi

Produksi Daihatsu di Indonesia telah mencapai 7 juta unit.
Produksi Daihatsu di Indonesia telah mencapai 7 juta unit. | Foto: dok. Daihatsu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada masa pandemi ini, banyak di antara masyarakat yang telah melakukan aktivitas salah satunya melakukan perjalanan melalui jalan darat ke berbagai daerah di Indonesia. Setiap perjalanan tersebut tentunya mempunyai cerita atau momen seru dan menyenangkan dengan keluarga maupun sahabat.  

"Momen atau kenangan dalam sebuah perjalanan terkadang sulit untuk dilupakan dan cerita ini ingin dibagikan dengan orang lain. Oleh karena itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin memanjakan masyarakat dengan treatment yang menarik," kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman, dalam siaran pers, Selasa (12/10).

Melalui program "Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu", Daihatsu mengajak masyarakat untuk berbagi kenangan, momen, hingga cerita yang telah dijalani bersama Daihatsu dalam kompetisi “Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu” melalui media sosial. Kompetisi yang digelar menggunakan platform website dan media sosial ini berhadiah dengan total nilai sebesar 50 juta Rupiah dan digelar selama periode September hingga November 2021.

Rudy menjelaskan bahwa program Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk apresiasi khusus kepada para Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Kami ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang diharapkan bisa menjangkau semua kalangan terutama yang menyukai dunia konten juga media sosial dan dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu. Kami berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi. Peserta pun bisa berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua," ujarnya. 

Cara mengikuti kompetisi ini terbilang mudah. Pertama, peserta terlebih dahulu mendaftarkan diri di situs Daihatsu Setia. Kemudian persiapkan foto dan cerita menarik  serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten lalu diunggah lewat platform Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/.

 

Pemenang kompetisi  Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu “Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu” terbagi dalam pemenang mingguan dan pemenang utama. Jadi peserta yang memenangkan hadiah mingguan ternyata masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba. "Nantinya akan ada lima pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang  tunai dengan total Rp 1.250.000,- dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 250 ribu," kata Rudy.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Total Penjualan Daihatsu Naik 36 Persen

Suzuki-Daihatsu Ikut Kembangkan Kendaraan Ramah LIigkungan

Dukung PPKM Darurat, Ini yang Dilakukan Daihatsu

Resmi Diluncurkan, Daihatsu Rocky 1.2 L Indennya Selama Ini

Toyota Raize dan Rocky, Ramaikan Pasar SUV

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark