Kamis 14 Oct 2021 23:44 WIB

PSIS Semarang Siapkan Strategi Khusus Lawan Persik Kediri

Posisi klasemen sementara tidak berpengaruh terhadap mental para pemain.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Muhammad Fakhruddin
PSIS Semarang Siapkan Strategi Khusus Lawan Persik Kediri (ilustrasi).
Foto: DOK TWITTER PSIS
PSIS Semarang Siapkan Strategi Khusus Lawan Persik Kediri (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- PSIS Semarang bakal melakoni pertandingan seri kedua Liga 1 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Jumat (15/10) sore. PSIS Semarang sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim berjuluk Macan Putih besok.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Rezal Octavian, mengatakan, persiapan tim melawan Persik Kediri besok dalam kondisi siap untuk bertanding. Para pemain dalam kondisi siap semua.

"Intinya kami sudah siapkan startegi untuk menghadapi Persik Kediri besok," kata Coach Achmad saat konferensi pers secara virtual, Kamis (14/10).

Meski demikian, Achmad Rezal menyatakan semua pemain Persik Kediri bahaya, sehingga harus diwaspadai semua. Dia juga menekankan kepada para pemain PSIS Semarang agar mewaspadai semua pemain Pesik Kediri.

"Intinya kami akan tetap respect kepada Persik Kediri. Dia tim bagus. Di Liga 1 tidak ada tim tidak bagus, semua tim bagus," imbuhnya.

Pada klasemen sementara Liga 1, PSIS Semarang menduduki urutan kedua setelah sebelumnya sempat menduduki puncak klasemen.

Achmad menilai, posisi klasemen sementara tidak berpengaruh terhadap mental para pemain untuk bertanding. "Insya Allah tidak akan mempengaruhi mental pemain. Kami akan tetap jaga mental pemain untuk tampil konsisten," jelasnya.

Di sisi lain, PSIS Semarang memiliki pelatih kepala baru yakni Ian Andrew Gillan. Namun, pada pertandingan melawan Persik Kediri besok Coach Ian belum bisa hadir ke Stadion Manahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement