Kamis 28 Oct 2021 22:41 WIB

Semarang Great Sale 2021 Diharap Picu Pemulihan Ekonomi

Para pengusaha diliputi suasana muram akibat terdampak pandemi.

Semarang Great Sale 2021 Diharap Picu Pemulihan Ekonomi (ilustrasi).se
Foto: Biro Hukum dan Komunikasi Publik Kemenpar
Semarang Great Sale 2021 Diharap Picu Pemulihan Ekonomi (ilustrasi).se

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Pemerintah Kota Semarang kembali menggelar pesta diskon "Semarang Great Sale 2021" yang diharapkan menjadi salah satu pemacu pemulihan ekonomi Ibu Kota Jawa Tengah ini di tengah pandemi COVID-19.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengibaratkan "Semarang Great Sale" sebagai alat pacu jantung perekonomian untuk pengusaha yang menjadi pasiennya. "Mudah-mudahan dengan diberi alat pacu jantung ini ekonominya semakin oke," katanya, Kamis (28/10).

Hampir 20 bulan lamanya, lanjut dia, para pengusaha diliputi suasana muram akibat terdampak pandemi. Dalam pelaksanaan Semarang Grear Sale yang digelar mulai 28 Oktober hingga 28 November 2021 itu, kata dia, masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya diharapkan selalu menjalankan protokol kesehatan.

Semarang Great Sale ke-11 ini digelar kembali setelah sempat vakum di 2020 akibat pandemi COVID-19.Sekitar dua ribu pelaku usaha mulai pedagang kaki lima, hotel, mal, dan restoran, akan memeriahkan gelaran Semarang Great Sale 2021. Sejumlah kegiatan pendukung, seperti Festival HAM 2021 juga akan memeriahkan Semarang Great Sale.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement