Kamis 04 Nov 2021 17:00 WIB

Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Mobil tersebut berpenumpang lima orang

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Fernan Rahadi
Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.
Foto: Instagram @vanessaangelofficial
Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengkonfirmasi kabar meninggalnya aktris Vanessa Adzania atau yang akrab disapa Vanessa Angel. Vanessa meninggal setelah mobil yang ditumpanginya, Pajero Sport Putih bernomor polisi B 1284 BJU mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di 672.400/A.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas di Tol Jakarta arah Surabaya antara satu kendaraan Pajero Sport Putih bernomor polisi B 1284 BJU," ujarnya dikonfirmasi Kamis (4/11)

Mobil tersebut, kata dia, berpenumpang lima orang. Dua di antaranya meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.  Dua penumpang yang meninggal dunia adalah Febri Andriansyah dengan alamat Jalan Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat, dan Vanessa Adzania dengan alamat yang sama.

Jenazah Vanessa beserta Febri telah tiba di RS Bhayangkara Surabaya. Keduanya dibawa petugas medis menggunakan 2 mobil ambulance berplatnomor S 8375 WP dan S 9440 WD berwarna putih. Setibanya di Instalasi Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Surabaya, tubuh kedua tubuh korban sudah terbungkus dalam kantung jenazah berwarna oranye

Sedangkan jenazah tiga penumpang lainnya yang melangalami luka-luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement