Persis Lepas Tiga Pemain

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq

persis solo
persis solo | Foto: yudisaremania7.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis melepas tiga pemain saat Liga 2 2021/2022 memasuki jendela transfer putaran kedua. Ketiga nama tersebut yakni, Khairallah Abdelkbir (38), Arif Agung Musthofa (23), dan Irfan Afghoni (24).

Ketiganya merupakan gelandang yang dimiliki Laskar Sambernyawa dan masing-masing akan dilepas ke sesama klub kontestan Liga 2. Abdel dilepas secara permanen dan akan memperkuat klub kontestan Grup A Liga 2, Sriwijaya FC.

Sementara Arif dan Afghoni akan bertolak ke Cimahi untuk menjalani masa peminjaman bersama PSKC Cimahi yang tergabung di Grup B.  Arif dan Afghoni diharapkan mendapat lebih banyak menit bermain di klub baru dan dapat kembali ke Persis dengan kondisi yang lebih matang serta berpengalaman.

Abdel diresmikan sebagai penggawa Persis pada Juni silam setelah menjalani trial dengan skuad Persis. Ia mencatatkan satu penampilan bersama Persis di Liga 2 musim ini saat melawan PSIM Yogyakarta.

Sedangkan Arif dan Afghoni belum sempat merumput bersama Laskar Sambernyawa di kompetisi resmi musim ini. Keduanya merupakan dua putra daerah Solo Raya yang diikat kontrak Persis setelah lolos seleksi tim pada April lalu.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, kebijakan melepas tiga pemain disesuaikan dengan kebutuhan skuad untuk menjalani putaran kedua kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


PSSI Laporkan Kasus Dugaan Suap ke Polda Metro Jaya

Irfan Bachdim Resmi Bergabung dengan Persis Solo

Semen Padang Semakin Berat Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2

Hadapi PSG Pati, Semua Pemain Persis dalam Kondisi Bugar

Persijap Kalahkan Hizbul Wathan FC 2-0

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark