Senin 08 Nov 2021 12:03 WIB

Kusuma Sahid Prince Hotel Tawarkan Paket Prewedding

Pasangan yang ingin foto prewedding bisa melalukan eksplorasi lokasi yang diinginkan

Rep: Binti Sholikah/ Red: Fernan Rahadi
Suasana Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
Foto: dok KSPH Solo
Suasana Hotel Kusuma Sahid Prince Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menawarkan paket prewedding dengan pilihan lokasi baik indoor maupun outdoor dengan interior klasik maupun modern.

Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince Hotel, Tia Kristiyanti, mengatakan bagi pasangan yang ingin foto prewedding bisa melalukan eksplorasi lokasi yang diinginkan sesuai dengan konsep prewedding-nya. Lokasi yang ditawarkan yakni di semua area mulai dari lobby, kolam renang, taman serta kamar Indraloka Royal Suite Room.

"Bagi yang pernikahannya berlangsung di Kusuma Sahid Prince Hotel, foto prewedding tanpa dikenakan biaya tambahan lagi," kata Tia seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (5/11).

Bagi pasangan lain yang ingin foto prewedding cukup membayar Rp 550 ribu, akan mendapatkan fasilitas menggunakan lokasi di mana saja. Bahkan, mendapatkan gratis empat orang makan dan minum, atau menginap satu malam dikamar Deluxe termasuk makan pagi untuk dua orang.

Selain pilihan lokasi di atas, KSPH juga menawarkan intimate wedding dan prewedding exclusive di Wisma Sahid.

"Wisma Sahid merupakan ndalem/kediaman pemilik Sahid Group yang selama ini tidak terbuka untuk umum. Kini dapat digunakan sebagai tempat penyelenggaraan intimate event seperti Lamaran dan Akad Nikah dengan kapasitas hingga 40 orang," jelasnya.

Intimate Akad Nikah di Wisma Sahid dibanderol Rp 19,5 juta dengan fasilitas menu makan siang/exclusive hampers lunch take away untuk 30 orang, dekorasi pelaminan, Make Up Artis (MUA), Photo & Clip, Master Ceremony (MC), kamar pengantin, sound system standart, dan gratis fasilitas prewedding.

"Bagi pasangan yang mau prewedding di Wisma Sahid juga bisa dengan biaya Rp 2,5 juta mendapatkan free makan untuk lima orang dan menginap satu malam di kamar deluxe suite room, termasuk makan pagi untuk dua orang," katanya.

Tia menyatakan, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo telah memperoleh sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Enviromental Sustainability) dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mewajibkan para tamu dan karyawan menggunakan masker, check in aplikasi Peduli Lindungi, berjaga jarak, mencuci tangan, serta melakukan pengecekan suhu dan semua karyawan telah tervaksinasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement