Puncak Harbolnas, Watsons Sediakan Produk Harga Terjangkau

Red: Fernan Rahadi

Festival belanja daring Watsons
Festival belanja daring Watsons | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Menyambut puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11 November mendatang, Watsons Indonesia menghadirkan produk-produk berkualitas bagus namun dengan harga terjangkau. Melalui penjualan daring (e-commerce) resminya, Watsons tahun ini kembali menggelar 11.11 Super Sale yang berlangsung pada 1-14 November 2021 dengan memberikan promo-promo menarik dengan potongan harga hingga 70 persen.

"Sesuai komitmen Watsons untuk terus berupaya dalam mengedepankan dan memenuhi kebutuhan health & beauty bagi masyarakat di seluruh pelosok Indonesia di tengah kondisi yang serba terbatas sekarang ini, Watsons menghadirkan pengalaman belanja online terbaik dengan berbagai kejutan spesial di Super Sale 11.11 dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Liis Muliawati, dalam siaran pers, Selasa (9/11).

Pelanggan setia Watsons dapat menikmati berbagai penawaran promo pada Watsons 11.11 Super pada 1-14 November 2021 seperti diskon hingga 70 persen, voucher sampai Rp 1,1 juta, special price Rp 11 ribu, buy 2 pay 1, bagi member Watsons ada tambahan diskon 11 persen untuk produk tertentu dan poin spesial 11 kali lipat yang akan diperoleh dari nilai harga barang yang dibeli khusus di tanggal 11 November. 

Produk-produk favorit yang sedang tren dengan promo menarik di 11.11 Super Sale dihadirkan seperti brand L'Oreal, Wardah, Maybelline, Make Over, Cetaphil, QV, Bio Oil dan masih banyak lagi. Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ini dengan berbelanja di situs resmi www.wastsons.co.id maupun melalui Watsons ID App yang sudah tersedia pada Android dan iOS.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

Terkait


Survei: Belanja Daring Pilihan Sebagian Besar Masyarakat

Watsons Perkuat Komitmen Lawan Perubahan Iklim

Asperindo Lampung: Subsidi Ongkir Pulihkan Bisnis Logistik

Subsidi Ongkir Diharapkan Dongkrak Konsumsi  Menengah Atas

Pemerintah Harus Pastikan UMKM Daerah Nikmati Subsidi Ongkir

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark