LAZ Solopeduli Raih Penghargaan Program Kesehatan Terbaik

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Solopeduli dinobatkan sebagai LAZ dengan Program Kesehatan Terbaik dalam perhelatan penghargaan Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021 yang di selenggarakan oleh Institute Fundraising Indonesia (IFI).
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Solopeduli dinobatkan sebagai LAZ dengan Program Kesehatan Terbaik dalam perhelatan penghargaan Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021 yang di selenggarakan oleh Institute Fundraising Indonesia (IFI). | Foto: dok LAZ Solopeduli

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Lembaga Amil Zakat (LAZ) Solopeduli dinobatkan sebagai LAZ dengan Program Kesehatan Terbaik dalam perhelatan penghargaan Indonesia Fundraising Award (IFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Institute Fundraising Indonesia (IFI).

Pengumuman pemenang Acara Penganugerahan IFA Award 2021 diselenggarakan di Hotel Aroso Bintaro. "Terima kasih kepada para donatur dan mitra strategis di Solopeduli, kali ini di ajang bergengsi IFA, Solopeduli mendapat award kategori Fundraising Kesehatan Terbaik," kata Direktur Utama Solopeduli, Sidik Ansori.

Dalam acara Penganugerahan IFA Awad 2021 terdapat 29 kategori penghargaan. Penghargaan ini untuk kedua kalinya diselenggrakan oleh IFI setelah pada 2020 menghadirkan 16 kategori penghargaan yang diselenggarakan secara daring.

Sidik Anshori mengemukakan salah satu problem masyarakat saat ini di bidang kesehatan. Tidak sedikit masyarakat dhuafa yang terkendala biaya untuk memperoleh tindakan agar kembali sembuh.

"Alhamdulillah, selain dua klinik yang kami kelola, Solopeduli juga mempunyai program-program kesehatan lainnya yang bisa kami berikan kepada masyarakat," imbuh Sidik. Diharapkan, melalui prestasi tersebut, Solopeduli dapat terus menjalankan amanah dengan baik.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Laznas PPPA Daarul Qur’an Raih Penghargaan di IFA 2021

Laznas LMI Raih Penghargaan Penggalangan Terbaik Nasional

LAZ Solopeduli Siap Gulirkan 1.322 Paket Selama Ramadhan

LAZ Solopeduli Bagikan Abon Bagi Pengungsi Korban Merapi

LAZ Solopeduli Olah 25 Ekor Sapi Qurban Jadi Abon

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark