Kamis 11 Nov 2021 16:26 WIB

Kampanye Kebersihan Terus Digaungkan pada Masa Pandemi

Kampanye tersebut mengajak masyarakat peduli terhadap kebersihan di ruang publik.

Rep: My38/ Red: Fernan Rahadi
Konferensi pers virtual
Foto: dokpri
Konferensi pers virtual "Clean Is A New Care" yang diselenggarakan oleh Atalian Global Service, Kamis (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada era pandemi Covid-19 saat ini, terdapat perubahan tingkah laku pada masyarakat sekitar, di mana masyarakat mulai sadar akan pentingnya kebersihan.

"Saat ini, kita bisa merasakan bahwa masyarakat telah sadar terhadap kebersihan, serta standar kebersihan juga semakin meningkat. Meningkatnya standar kebersihan diakibatkan kesadaran pada masyarakat mengenai kebersihan mulai meningkat," ujar CEO Atalian Global Services Indonesia, Jeffry Johary, saat konferensi pers virtual "Clean Is A New Care" yang diselenggarakan oleh Atalian Global Service, Kamis (11/11).

Melalui hal tersebut, salah satu operator manajemen fasilitas terbesar di Indonesia, Atalian Global Service, menginisiasi kampanye "Clean Is A New Care". Kampanye tersebut berinisiatif untuk mengajak masyarakat Indonesia peduli terhadap kebersihan di ruang publik.

"Kampanye kebersihan tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus berupaya memenuhi standardisasi kebersihan di tempat umum," ujar Jeffry lebih lanjut.

Kampanye "Clean Is A New Care" memiliki pesan untuk mengajak masyarakat untuk terapkan budaya kebersihan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kampanye tersebut akan terus digaungkan kepada masyarakat sebagai bagian gerakan menerapkan budaya kesehatan.

Kampanye tersebut dilakukan dalam bentuk jingle musik video. Konsep tersebut dibuat agar pesan yang disampaikan mengenai kebersihan dapat diserap oleh berbagai kalangan masyarakat. 

"Sebenarnya, di tengah pandemi saat ini kita tidak perlu melakukan hal luar biasa. Cukup menjaga diri sendiri, dan orang terdekat di sekitar kita," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement