The Atrium Hotel and Resort Adakan Kompetisi Musik Junior

Red: Yusuf Assidiq

Para peserta Junior Star Music Competition.
Para peserta Junior Star Music Competition. | Foto: Dokumen.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- The Atrium Hotel and Resort bekerja sama dengan Ira Mialina Music School dan Bhumi Merapi mengadakan kompetisi musik yang bertajuk Junior Star Music Competition. Kegiatan itu dalam rangka merayakan Hari Anak Internasional yang jatuh pada 20 November 2021.

Kompetisi musik ini berlangsung di Dewi Sri Meeting Room pada Ahad (14/11) pukul 14.00 – 17.00 WIB. Sebanyak 30 peserta dari usia lima hingga 13 tahun mengikuti kompetisi tersebut. Adapun kategori yang dilombakan antara lain piano, keyboard, dan vocal.

Founder Ira Mialina Music School Ira Mialina mengatakan jumlah peserta memang dibatasi karena masih dalam kondisi pandemi covid. "Kompetisi yang sebelumnya antusiasmenya luar biasa, di tahun ini banyak yang ingin ikut tapi memang kuota kita terbatas karena masih dalam kondisi pandemi jadi harus prokes," kata Ira.

Junior Star Music Competition menghadirkan lima juri. Antara lain Ira Mialina, Evi Rosarini, Elisabeth Setyarini, Topan Depe Management, dan Dini Depe Management dengan penilaian yang ketat.

Restu Ema Nuraini, Assistant Public Relations The Atrium Hotel and Resort menambahkan, kompetisi yang sudah ditunggu peserta ini akhirnya terlaksana meskipun sempat diundur. "Harapannya, Junior Star Music Competition menjadi salah satu angin segar untuk bisa bertatap muka antarapeserta satu dengan yang lain karena dua tahun ini anak-anak lebih ke daring atau event online”.

Adapun para pemenang yakni, kategori piano umur lima tahun dimenangkan Elena Olivia Dharma dengan nilai 1.920, kategori piano umur delapan tahun dimenangkan Cherise Elaine Wijaya dengan nilai 2.119.

Kemudian kategori piano 13 tahun yakni Lionel Olivino Dharma nilai 2.255, kategori keyboard Adelia Rahma Syafiah nilai 2.055, vocal delapan tahun Agha Ahza nilai 2.033, dan vocal 13 tahun dimenangkan Clarisa Eileen Kwik dengan nilai 2.195. Para pemenang mendapatkan piala, sertifikat, voucher, dan aneka hadiah.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Maulid Nabi SAW, The Atrium Hotel Gelar Doa Bersama

Levi's Band Hunt 2018 Tampilkan Keberagaman Genre Musik

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark