Selasa 23 Nov 2021 16:06 WIB

Penyanyi Cilik Azza Koto Rilis Video Baru di Yogyakarta

Anak diharap kembali bisa menikmati nuansa musik dan lirik yang sesuai dengan usianya

Penyanyi cilik sekaligus model Azza Koto baru-baru ini merilis video lagu
Foto: dokpri
Penyanyi cilik sekaligus model Azza Koto baru-baru ini merilis video lagu

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penyanyi cilik sekaligus model Azza Koto baru-baru ini merilis video lagu "Sang Model Cilik" sekaligus menyanyikan single terbarunya "Garuda Indonesia" di Yogyakarta. Ia tampil bersama musisi dan penyanyi cilik se-DIY dan Jateng di Jogja City Mall (JCM) 20 November lalu.

Dalam konser bertajuk "World Childern's Day" yang menyajikan karya-karya Yunan Helmi tersebut Azza Koto untuk pertama kali menyanyikan single terbarunya. Penyanyi cilik itu juga berkesempatan berkolaborasi dengan composer Yunan Helmi pada gitar, drumer Cilik Akram Rosyid, Eduardus Tisada pada basis, serta Josephina Sinta Krisvanni pada keyboard.

"Lagu Azza Koto merupakan yang paling susah dari 10 lagu yang akan kami bawakan di acara konser Yunan," kata drummer cilik Akram Rosyid. Azza pun mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Akram dan band yang bisa membuat lagu Azza sangat berbeda dengan versi aslinya.

Yunan Helmi, yang merupakan pakar lagu anak, pun memberikan pesannya untuk anak-anak Indonesia. "Saya berharap anak-anak kembali tumbuh dalam dunianya, dunia yang penuh canda tawa, bersuka ria dalam bermain tapi juga belajar. Semoga dengan lagu-lagu anak yang saya tulis, anak-anak kembali bisa menikmati nuansa musik dan lirik yang sesuai dengan usianya," kata pria yang akrab dipanggil Yeha itu. 

"Pada kesempatan ini, untuk memperingati anak sedunia saya mengiringi Azza Koto dengan gitar dan ditemani band yang luar biasa, seperti lirik lagu yang ada di dalam lagu ini mengajak semua anak untuk berprestasi untuk negara Indonesia ini," ujar Yeha.

Pada hari yang berbeda, Azza Koto tampil pada Konser Anak #7 "Tombo Kangen". Launching video terbaru Azza Koto yang berjudul "Sang Model Cilik" ini juga dimeriahkan penampilan 30 penyanyi cilik se-DIY dan Jawa Tengah. Acara yang diselenggarakan di Seleman City Hall (SCH) merupakan acara pertama Presiden Musikindo setelah beberapa waktu berhenti dari dunia panggung karena menaati aturan masa PPKM. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement