Sudah Lolos ke Delapan Besar, Persis Solo Tetap Maksimal

Rep: Binti Sholikah/ Red: Fernan Rahadi

Para pemain Persis Solo saat menjalani latihan (ilustrasi)
Para pemain Persis Solo saat menjalani latihan (ilustrasi) | Foto: dok. Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo akan menjalani laga terakhir di putaran kedua Grup C Liga 2 melawan PSCS Cilacap pada Senin (29/11) petang nanti. Meski sudah dipastikan lolos delapan besar Liga 2, Persis tetap akan menjalani laga tersebut dengan maksimal.

Pelatih Kepala Persis, Eko Purdjianto, mengatakan persiapan tim dilakukan seperti biasa untuk menghadapi PSCS, walaupun Persis sudah lolos delapan besar dan dipastikan menjadi juara grup.

"Kita tetap akan fight, tetap kerja keras untuk pertandingan besok melawan PSCS Cilacap. Semua pemain dalam kondisi bagus," kata Eko saat jumpa pers secara virtual, Ahad (28/11).

Eko menyatakan adanya kemungkinan melakukan rotasi pemain pada laga terakhir melawan PSCS. Pemilihan 11 pemain utama berdasarkan pada hasil latihan.

"Intinya kami maunya yang terbaik. Rotasi tetap ada. Kita lihat besok siapa yang akan turun sesuai keputusan tim pelatih. Kalau mereka bagus saat latihan, maka akan diturunkan," jelas Eko.

Eko juga berterima kasih atas doa dan dukungan dari para suporter selama ini. Menurutnya, doa dan dukungan dari suporter menjadi salah satu motivasi buat tim untuk melaju ke babak berikutnya dan harapan untuk lolos Liga 1.

Sementara itu, salah satu pemain Persis, Rian Miziar, untuk pertandingan melawan PSCS, para pemain tetap konsentrasi menjalankan apa yang telah diinstruksikan dalam latihan. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan secara maksimal. Tim akan menampilkan yang terbaik untuk pertandingan tersebut.

"Karena setiap pertandingan kami menginginkan kemenangan dan kami berlatih untuk memenangkan pertandingan. Karena segala sesuatunya butuh konsentrasi. Pertandingan besok melawan PSCS Cilacap modal penting kami untuk menatap delapan besar," terang Rian.

Rian juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari para suporter hingga Persis lolos 8 besar Liga 2. "Mohon doanya untuk kelangsungan Persis menatap laga selanjutnya. Tujuan kita juara dan lolos Liga 1," kata Rian.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Persis Luncurkan Merchandise Store dan Kafe

Ini Alasan Persis Solo Rekrut Jacksen F Tiago

Ingin Persis Menang, Aga Thohir Ajak Semua Bersatu

Persis Kalahkan Hizbul Wathan FC 3-1

Persis Selesaikan Tunggakan Gaji 18 Eks Pemain

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark