Senin 29 Nov 2021 15:23 WIB

Horison Peduli Salurkan Bantuan ke Warga Tugu Yogya

Kegiatan-kegiatan CSR harus bisa membantu meringankan kesulitan sesama.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Jajaran manajemen hotel Horison Hotels Group wilayah DIY melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga Tugu Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
Jajaran manajemen hotel Horison Hotels Group wilayah DIY melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga Tugu Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Horison Hotels Group Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada warga sekitar Tugu Yogyakarta berupa makanan, masker, dan hand sanitizer. Ada Horison Ultima Riss, Hom Premiere Timoho by Horison, dan Horison Lynn.

Ketiga unit hotel itu kompak melakukan kegiatan-kegiatan CSR secara berkala melalui Horison Peduli. Kali ini, dilaksanakan membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan makanan sebagai kebutuhan primer mereka.

Selain itu, Horison Hotels Group mengajak masyarakat untuk senantiasa peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama orang-orang yang telah membantu keseharian kita. Seperti petugas parkir, pembersih jalan, dan lain-lain.

Apalagi, hidup selama masa pandemi sangat berat, sehingga kegiatan-kegiatan CSR ini harus bisa membantu meringankan kesulitan sesama. Sebab, kunci kebahagiaan justru ketika kita sudah mampu berbagi kebahagiaan tersebut kepada orang lain.

Corporate Director of Marketing and Communications Horison Hotels Group, Ratu Patimasang mengatakan, Horison Peduli merupakan program CSR mereka. Karenanya, ia senang ketiga unit di Yogyakarta kompak membantu warga yang membutuhkan.

Ia berharap, agenda positif ini bisa dilaksanakan secara berkala di kota-kota lain. Apalagi, program kemanusiaan ini telah salurkan banyak bantuan ke kota kota yang terkena musibah seperti Lombok, Samarinda, Palu, Sentani, dan Jayapura.

"Horison Hotels Group terus mendorong hotel-hotel jaringan di Indonesia untuk memiliki tanggung jawab sosial terhadap sesama," kata Ratu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement