Senin 29 Nov 2021 16:27 WIB

Libur Akhir Tahun, The Rich Jogja Tawarkan Paket Promo

Tamu tentu dapat menikmati berbagai fasilitas kebugaran yang ada di hotel ini.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
The Rich Jogja Hotel.
Foto: Dokumen.
The Rich Jogja Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Dalam menyemarakkan libur akhir tahun, The Rich Jogja Hotel memberikan promo menarik yang dapat dinikmati keluarga dan orang tersayang. Di antaranya hadir paket Early Bird Staycation di Deluxe Room.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Ini merupakan sajian manis yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang untuk menikmati libur panjang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Promo ini turut menawarkan suguhan makan malam pada 24 Desember 2021 yang dapat dinikmati dalam hangatnya momen kebersamaan. Untuk setiap tamu yang check in pada 24 Desember 2021 akan diberikan hadiah istimewa.

Selain itu, tamu-tamu tentu dapat menikmati berbagai fasilitas kebugaran yang ada di The Rich Jogja Hotel. Seperti swimming pool yang ada di 1st floor, sky poll yang ada di 9th floor, spa dari Jayasri Spa dan fitness center di 1st floor.

Paket ini bisa dinikmati dengan memesan langsung lewat www.therichjogjahotel.com atau telepon 02745305888. Melalui situs web tersebut, tamu dapat pula melakukan pembayaran langsung baik menggunakan kartu kredit, debit, dan e-wallet lain.

"Jangan sia-siakan kesempatan ini, mari merayakan di The Rich Jogja Hotel," kata Public Relations The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement