Rayz UMM Hotel Hadirkan Promo 'Holiday Escape'

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Rayz UMM Hotel Malang menghadirkan promosi Holiday Escape untuk menyambut liburan akhir tahun.
Rayz UMM Hotel Malang menghadirkan promosi Holiday Escape untuk menyambut liburan akhir tahun. | Foto: Rayz UMM Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel Malang menghadirkan promo 'Holiday Escape' untuk menyambut liburan akhir tahun. Promosi ini bisa mulai didapatkan sejak awal Desember 2021.

Asst Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel, Gustam Duga Prasetya menyatakan, Malang sudah diketahui sebagai daerah yang mempunyai daya tarik untuk kebanyakan orang merayakan liburan akhir tahun. Dengan menyuguhkan pemandangan alam dan suasana kota yang indah, liburan akhir tahun akan menjadi sempurna.

Melihat hal tersebut, Rayz UMM Hotel kembali menghadirkan promosi liburan akhir tahun. Promo ini tidak hanya untuk makanan atau minuman tapi juga kamar dan Villa. "Dengan memberikan banyak keutungan, Rayz UMM Hotel berharap memberikan pengalaman yang berbeda selama liburan akhir tahun," katanya, Jumat (3/12).

Rayz UMM Hotel sendiri termasuk salah satu hotel yang masih baru di Malang. Hotel yang didirikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini hadir dengan 152 kamar dan lima villa termasuk kolam renang pribadi.

Selain itu, fasilitas yang lengkap juga tersedia di Rayz Hotel UMM. Di antaranya seperti coffee shop, sky rooftop, ruang rapat, playground, kolam renang, gym, dan ballroom. Dengan fasilitas yang lengkap, Rayz UMM Hotel menjadi hotel yang mampu menarik perhatian khususnya untuk keluarga.

Gustam menyebutkan, Holiday Escape termasuk salah satu promosi liburan akhir tahun yang disediakan Rayz Hotel UMM. Tamu bisa menikmati promosi ini mulai awal Desember hingga akhir Desember 2021.

Dengan adanya promosi ini, Rayz UMM Hotel berharap menjadi salah satu hotel yang menyenangkan untuk liburan akhir tahun.  Holiday Escape hadir dengan promo menginap untuk tipe Deluxe. Tamu sudah bisa menikmati gratis sarapan untuk dua orang dan gratis akses ke semua fasilitas hotel.

Menariknya, Rayz UMM Hotel juga menghadirkan promosi menginap lainya seperti Family Escape. Harga sudah bisa menikmati sarapan untuk empat orang.  Kemudian gratis Holiday Camping Set up di room family dan mendapatkan tiket gratis masuk ke Taman Rekreasi Sengkaling UMM.

Selain tipe kamar Family, Rayz UMM Hotel juga memberikan pengalaman menginap di Suite Room. Harga sudah bisa menikmati banyak keuntungan seperti gratis sarapan untuk dua orang. "Lalu snack, Holiday Camping Set up dan gratis tiket masuk ke Taman Rekreasi Sengkaling," jelasnya.

Tipe villa Rayz UMM Hotel juga memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Para tamu sudah bisa menikmati villa dua kamar dengan kolam renang pribadi. Lalu gratis sarapan dan makan malam di SKY Rooftop untuk empat orang.

Di tipe Villa dengan tiga kamar, Rayz UMM  Hotel juga memberikan banyak keuntungan. Beberapa di antaranya gratis sarapan dan makan malam di SKY Rooftop untuk enam orang.

Hadirnya oultet F&B The Legacy Coffeeshop dan SKY Rooftop, Rayz UMM Hotel juga memberikan banyak promosi di liburan akhir tahun ini. The Legacy Coffeeshop menghadirkan promosi Coffee Think sudah mendapatkan kopi mentega dan roti bluder.

Dengan rasa yang khas dan suasanya coffeeshop yang nyaman untuk minum kopi pagi maupun sore hari, The Legacy coffeeshop mempunyai ruang indoor maupun outdoor. Tidak hanya The Legacy Coffeeshop, outlet F&B yang masih baru The SKY Rooftop juga memberikan promosi menarik. SKY Rooftop menyajikan paket makan sepuasnya dengan menu Mongolian untuk weekday, dan Thailand untuk menu weekend.

SKY Rooftop ini menjadi daya tarik tersendiri karena berada di tempat yang ekslusif. Tamu mendapatkan pemandangan 180 derajat Pegunungan Arjuno dan kota. Semua dapat dilihat dari SKY Rooftop yang terletak di lantai 11 Rayz UMM Hotel.

Gustam berharap Rayz UMM Hotel semakin banyak diminati oleh tamu yang menginginkan liburan akhir tahun. "Pemesanan sangat mudah hanya dengan mengunjungi situs website kami www.rayz-hotel.com para tamu sudah bisa memesan tipe kamar yang diinginkan, pastinya dengan jaminan harga terbaik," kata dia menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


PPKM Diprediksi tidak Berpengaruh pada Pariwisata

Polres Bekasi akan Tindak Warga Berkerumun Saat Akhir Tahun

Pemprov DKI Larang ASN Cuti & Keluar Kota Saat Libur Nataru

Menkominfo Tegaskan ASN tak Boleh Langgar Cuti Nataru

Wisatawan Domestik, Pahlawan Wisata Indonesia Saat Pandemi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark