Ahad 12 Dec 2021 19:48 WIB

Alumni UPNVY Gelar Donor Darah

UPNVY juga bagikan 200 paket sembako untuk sejumlah karyawan UPNVY.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Alumni UPNVY Gelar Donor Darah (ilustrasi).
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Alumni UPNVY Gelar Donor Darah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Ikatan Alumni (IA) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNVY) melaksanakan donor darah untuk masyarakat. Kegiatan turut diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis UPNVY sekaligus menyambut Hari Bela Negara.

Ketua Panitia Pengarah Acara UPNVY, Dodi Triyanto mengatakan, ini menjadi wujud implementasi dari salah satu poin tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian masyarakat. UPNVY juga bagikan 200 paket sembako untuk sejumlah karyawan UPNVY.

Baca Juga

"Targetnya, akan ada 75 kantong darah dai acara donor darah ini," kata Dodi melalui rilis yang diterima Republika, Jumat (12/12).

Ia mendorong alumni-alumni UPNVY untuk bergabung di IA UPNVY dan berpartisipasi dalam sejumlah acara yang digelar. Sehingga, alumni-alumni UPNVY dapat semakin banyak yang bisa bergabung dalam kegiatan- kegiatan dan solid untuk ke depannya.

 

Dodi mengungkapkan, dalam waktu dekat ini UPNVY akan melaksanakan pula agenda Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Rencananya, pelaksanaan Munas IV UPNVY ini akan dihadiri oleh 5.000 orang peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dalam Munas IV kali ini, juga akan diadakan pemilihan ketua Ikatan Alumni UPNVY yang baru. Pandemi corona membuat tak semua peserta bisa hadir di Yogyakarta. Sehingga, memadukan sistem daring untuk pemilihan Ketua Ikatan Alumni UPNVY.

"Ada pemilihan Ketua IA yang baru dan sistemnya e-voting," ujar Dodi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement