Kamis 16 Dec 2021 14:17 WIB

Rencana Pernikahan Chansung 2PM Disambut Baik Fans

Chansung mengunggah gambar tulisan tangan yang berisi pengumuman pernikahannya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Chansung 2PM mendapat kejutan ulang tahun
Foto: Soompi
Chansung 2PM mendapat kejutan ulang tahun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar membahagiakan sekaligus mengejutkan datang dari salah satu anggota grup 2PM, Hwang Chansung. Pria kelahiran 1990 ini mengumumkan rencana pernikahannya melalui akun pribadi @hwang_chan222 pada 15 Desember.

Pada kesempatan tersebut, Chansung mengunggah gambar tulisan tangan yang berisi pengumuman pernikahannya. Dia menjelaskan, selama ini dia memiliki seseorang spesial yang sudah menjalin hubungan dengannya cukup lama. Seseorang tersebut merupakan teman sekaligus pasangan yang selalu ada saat keadaan buruk sekalipun.

Setelah menyelesaikan wajib militer, Chansung memang sudah berencana untuk menikahi orang yang dicintainya itu. Beragam reaksi pun hadir setelah Chansung mengunggah kabar membahagiakan tersebut.

Sebagian besar terkejut tapi tetap mengucapkan selamat untuk Chansung dan pasangannya. Akun @kim-jekyo menyatakan rasa kagetnya tapi tetap menyampaikan selamat kepada anggota termuda di 2PM tersebut.

Komentar serupa juga diutarakan akun @ms_notime bahwa dia terkejut dengan pengumuman tersebut tapi tetap merasa senang dengan kebahagiaan idolanya.

Akun @kiraraamber juga mengucapkan selamat untuk Chansung dan kekasihnya. Dia yakin Chansung bisa menjadi ayah dan suami yang baik. Ia akan tetap mendukung karier Chansung di dunia hiburan meskipun nantinya sudah menikah.

Chansung merupakan penyanyi yang tergabung dalam grup idola asal Korea Selatan, 2PM. Selain penyanyi, dia juga acap melakukan akting di sejumlah film dan series drama. Beberapa di antaranya seperti drama So I Married the Anti-Fan, series Vincenzo, film Midnight Runner, dan sebagainya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement