Ahad 19 Dec 2021 10:06 WIB

Kota Batu Adopsi Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

MPP adalah salah satu pelayanan prioritas untuk masyarakat.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Petugas melayani pembuatan KTP di Mall Pelayanan Publik (MPP).
Foto: MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS/ANTARA
Petugas melayani pembuatan KTP di Mall Pelayanan Publik (MPP).

REPUBLIKA.CO.ID, BATU -- Wali Kota Batu, Jawa Timur, Dewanti Rumpoko, bersama jajarannya melakukan kunjungan di Mal Pelayanan Publik (MPP), Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Kunjungan ini bertujuan untuk mengadopsi sistem yang ada di layanan tersebut.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, Made Agus Aryawan menjelaskan, MPP adalah salah satu pelayanan prioritas untuk masyarakat. Dia mengklaim, pihaknya mempunyai prioritas pelayanan tebaik. "Salah satunya membangun komitmen dan mengubah paradigma pelayanan," jelasnya, Sabtu (18/12).

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengungkapkan, MPP yang ada di Kabupaten Badung akan segera diadopsi. Langkah ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat Kota Batu.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat pelayanan masyarakat secara langsung di MPP Kabupaten Badung. Kegiatan ini sekaligus pemaparan alur teknis pelayanan oleh kepala DPMPTSP Kabupaten Badung.

Kunjungan wali kota Batu didampingi oleh kepala DPMPTSP Kota Batu dan Dispendukcapil. Kemudian juga didampingi oleh Dinas Kominfo, Bappelitbangda, Bagian Organisasi, Pemerintahan, Bagian Prokopim dan Bagian Umum.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement