Senin 20 Dec 2021 06:37 WIB

Villains dan Heroes Berkumpul di Trailer Baru My Hero Academia Season 6 

My Hero Academia merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi
Anime My Hero Academia Season 6 dikonfirmasi akan dirilis pada 2022 mendatang.
Foto: tangkapan layar youtube.
Anime My Hero Academia Season 6 dikonfirmasi akan dirilis pada 2022 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime My Hero Academia Season 6 dikonfirmasi akan dirilis pada 2022 mendatang. Meskipun tanggal rilisnya belum dipastikan, trailer baru season 6 sudah dirilis oleh Toho Animation dalam akun Youtube resminya.

Dalam trailer baru My Hero Academia, semua pahlawan (heroes) dan penjahat (villains) berkumpul. Semua top heroes dan villains diperlihatkan mengambil peran dalam pertempuran yang akan datang.

Dari trailer baru yang sudah dirilis, kembali ditayangkan secara singkat pertarungan antara karakter utama yakni Midoriya Izuku (Deku) yang merupakan pewaris One for All dengan Shigaraki Tomura yang merupakan penerus dari penjahat All for One. Pertempuran tersebut juga melibatkan top heroes lainnya, termasuk Flame Heroe, Endeavor dan teman sekelas Deku dari UA High School.

My Hero Academia merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga karya Kohei Horikoshi. Untuk season 6 sendiri, diambil dari cerita arc Paranormal Liberation War dan animenya masih digarap oleh Bones Studio.

Dikutip dari CBR, arc Paranormal Liberation War berkisah tentang pro heroes jepang dan siswa UA High School bertarung habis-habisan melawan kekuatan gabungan dari Meta Liberation Army, penjahat yang telah bersatu di bawah kepemimpinan Shigaraki Tomura.

Season 5 dari Anime My Hero Academia berfokus pada peningkatan konflik dan berakhir pada September 2021 lalu. Deku dan Shigaraki berusaha meningkatkan kekuatannya masing-masing sebagai antisipasi untuk pertempuran yang akan datang.

Dengan akan dirilisnya season 6, manga My Hero Academia dengan cepat menyiapkan seri dari grand final tersebut. Dari berbagai kisah yang sudah diceritakan dalam seri My Hero Academia, manganya baru saja mengungkapkan identitas dari pengkhianat yang ada dalam UA High School dan juga menampilkan pertempuran antara All for One dan top pro-hero Amerika Serikat yakni Star dan Stripe.

Meskipun sudah memasuki grand final, popularitas dari seri ini belum mereda. Bahkan, film terbarunya yang berjudul My Hero Academia: World Heroes Mission menjadi film anime ke-11 dalam sejarah yang menghasilkan lebih dari 10 juta USD di box office Amerika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement