Rayz UMM Hotel Malang Siapkan Alternatif Liburan Tahun Baru

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Rayz UMM Hotel, Kota Malang.
Rayz UMM Hotel, Kota Malang. | Foto: Dokumen.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Rayz UMM Hotel siap menyambut liburan tahun baru dengan protokol kesehatan ketat. Hotel bintang empat ini menyiapkan alternatif untuk mengindari kerumunan.

Hotel Manager Rayz UMM Hotel Malang, Yanuar Arifien mengatakan, hotel yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan dibuka pada Febuari 2020 ini menjadi daya tarik masyarakat untuk sekarang. Dengan mengusung konsep city resort, Rayz UMM Hotel mampu menarik perhatian masyarakat yang ingin berbisnis ataupun berwisata di Kota Malang.

Hotel ini terdiri atas 157 kamar dengan enam tipe kamar dan dua tipe villa yang berbeda. "Dan letaknya strategis antara Kota Batu dan Malang, tepatnya di Jalan Raya Sengkaling Nomor 1, Jetis, Dau, Kabupaten Malang," kata Yanuar.

Untuk menyambut liburan akhir tahun, Rayz UMM Hotel menyiapkan beberapa alternatif. Alternatif ini diharapkan tamu yang datang ke hotel akan merasa aman, dan nyaman.

Menurut Yanuar, Rayz UMM Hotel saat ini berupaya untuk selalu menjaga kebersihan area hotel dengan menyemprotkan disenfektan. Kemudian juga menambahkan informasi Covid-19, pemindaian kode batang aplikasi PeduliLindungi, dan menyiapkan hand sanitizer di setiap sudut ruangan.

Selain itu, semua karyawan juga sudah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua sesuai anjuran pemerintah. Staycation di hotel termasuk salah satu pilihan keluarga maupun pasangan muda untuk merayakan malam pergantian tahun.

Berkenaan dengan ini, Rayz UMM Hotel berupaya memberikan pelayanan dan promosi menarik menjelang tahun baru. Untuk promosi kamar sudah mendapatkan gratis sarapan untuk dua orang.

"Dan di tipe Villa mulai dari Rp 3.950.000 per malam untuk dua kamar dan sudah mendapatkan gratis sarapan dan dinner tahun baru untuk empat orang di SKY Rooftop," ungkapnya.

Di samping itu, Rayz UMM Hotel akan merayakan tahun baru kali ini dengan konsep unik dan berbeda. Salah satunya dengan menghadirkan “Festival Food” yang akan memanjakan tamu menginap. Kemudian juga akan memberikan pengalaman yang menarik untuk para tamu.

Menurut Yanuar, Rayz UMM Hotel memberikan dua pilihan bagi tamu yang menginap. Tamu bisa menikmati makan malam di SKY Rooftop atau Sunshine Restoran.

Sementara itu, Festival Food akan dimulai pada pukul 18.00 WIB hingga  21.00 WIB. Kemudian Yanuar memastikan tidak akan ada perayaan pergantian akhir tahun pada pukul 00.00 WIB. Namun tamu yang menginap akan disuguhkan beberapa menu Asia dan Nusantara yang akan ditata apik di setiap venue.

SKY Rooftop dengan pemandangan 180 derajat akan menghairkan beberapa menu Asia. Beberapa di antaranya seperti ayam kanton, hainan chicken rice, nasi kebuli, roti canai dan beberapa menu andalan lainya dengan harga Rp 250 ribu net per orang.

Untuk Sunshine Restoran akan menghadirkan beberapa menu Nusantara. Seperti ayam bakar madu, cwie mie, bakso bakar Malang, rawon nguling, dan beberapa puluhan menu lainya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Pemkab Bantul Tutup Semua Alun-alun Saat Perayaan Tahun Baru

Gunung Kidul tidak Menutup Alun-alun Wonosari Saat Malam Tahun Baru

Ini Kegiatan yang Dilarang di DKI pada 24 Desember-2 Januari

Nataru, BCA Sediakan Uang Tunai Rp 33,2 Triliun

BI Riau Siapkan Rp 2,9 Triliun Antisipasi Libur Akhir Tahun

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark