Rabu 29 Dec 2021 07:57 WIB

V ‘BTS’ Peringkat Tiga Pria Tertampan Sepanjang 2021

Capaian dalam publikasi TC Candler ini bukan pertama kalinya diperoleh V.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Personel BTS V.
Foto: EPA
Personel BTS V.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kim Taehyung BTS atau biasa dikenal dengan V kembali masuk dalam jajaran pria tertampan versi TC Candler. Pria kelahiran 1995 ini berhasil menduduki peringkat tiga pria tertampan dunia sepanjang 2021.

Capaian dalam publikasi yang diselenggarakan TC Candler ini bukan pertama kalinya diperoleh V. Tahun-tahun sebelumnya, pria asal Daegu, Korea Selatan, ini juga acap masuk jajaran atas pria tertampan di dunia.

Bahkan, V sempat menduduki peringkat pertama dengan mengalahkan berbagai artis dunia pada 2017. Selain V, Jungkook juga berhasil masuk dalam daftar pria tertampan 2021 versi TC Candler.

Anggota termuda BTS tersebut berada di peringkat lima dunia pada tahun ini. Sebelumnya, pria kelahiran 1997 ini sempat mendapatkan posisi pertama dunia pada 2019.

Anggota BTS lainnya, yakni Jimin juga masuk dalam pemeringkatan TC Candler. Pria asal Busan, Korea Selatan ini, mampu bertengger di peringkat ke-14 dunia.

Selanjutnya, anggota tertua BTS yaitu Jin juga mampu masuk dalam daftar pria tertampan dunia pada tahun ini. Penyanyi dengan nama lengkap Kim Seok Jin mendapatkan peringkat ke-35 berdasarkan publikasi TC Candler.

BTS atau Bangtan Boys merupakan anggota grup idola Korea Selatan yang paling berjaya di era kini. Grup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment tersebut memiliki tujuh anggota.

Yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Grup pelantun lagu Fire ini acap mendapatkan penghargaan bergengsi, baik di Korea Selatan maupun dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement