Kamis 30 Dec 2021 15:52 WIB

Lee Jong Suk Beri Donasi Rp 1,2 M untuk Panti Asuhan

Aktor tersebut secara konsisten berpartisipasi dalam donasi.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Lee Jong-suk.
Foto: MBC
Lee Jong-suk.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Jong Suk memberikan sumbangan akhir tahun sebesar 100 juta won (Rp 1,2 miliar) untuk yayasan anak-anak yatim piatu. Menurut Yayasan Anak-anak Payung Hijau, aktor tersebut secara konsisten berpartisipasi dalam donasi, dan baru-baru ini menyumbangkan 100 juta won.

Donasinya akan digunakan untuk membantu kaum muda, yang bersiap untuk meninggalkan lembaga pengasuhan anak pada usia 18 tahun dan hidup sendiri, untuk memperoleh sertifikasi.

Lee Jong Suk mengatakan  ia memahami kesulitan besar kaum muda yatim piatu yang ingin mandiri, terutama dalam situasi Covid-19 yang berkepanjangan ini.

"Saya tidak berpikir kemerdekaan bisa dicapai dalam semalam. Saya berharap anak-anak yang tinggal di panti asuhan akan tumbuh sehat dan menikmati banyak kesempatan tanpa batasan dalam pendidikan dan karier mereka," kata Lee Jong Suk, dilansir di Soompi, Kamis (30/12).

Lee Je Hoon, ketua Yayasan Anak Payung Hijau, mengucapkan terima kasihnya kepada aktor Lee Jong Suk karena telah menyumbang untuk anak-anak yang membutuhkan di akhir tahun.

"Kaum muda, yang telah mengambil langkah pertama mereka ke dalam masyarakat, semakin sulit untuk menjadi mandiri karena pandemi yang berkepanjangan. Yayasan Anak Payung Hijau juga akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka menjadi mandiri secara sehat," ujar Lee Je Hoon.

Lee Jong Suk saat ini sedang mengerjakan drama mendatangnya yang berjudul 'Big Mouth', yang dibintangi bersama YoonA SNSD. Drama ini akan tayang perdana pada 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement