Sabtu 01 Jan 2022 09:00 WIB

Seorang Perempuan Banyumas Ditemukan Tewas di Kamar, Leher Dijerat

Wanita ini tinggal sendirian di rumah karena suaminya bekerja di Brunei.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Joko Sadewo
Seorang perempuan di Banyumas ditemukan tewas dalam kondisi terluka. Foto Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Seorang perempuan di Banyumas ditemukan tewas dalam kondisi terluka. Foto Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  BANYUMAS -- Seorang wanita yang tinggal sendirian ditemukan meninggal dalam kamarnya. Korban bernama Meliyani (46 tahun) warga Perum Gampingan No 39 Kelurahan Kebokura Rt 02 / 01 Sumpiuh, Kab. Banyumas, ditemukan meninggal dalam keadaan luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tagana Kab. Banyumas, korban pertama ditemukan oleh pekerjanya yang datang kerumah korban pada Jumat (31/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Saksi merupakan pekerja yang membangun rumah korban.

"Saksi menemukan korban sudah dalam keadaan diam saja selanjutnya menghubungi tetangga dan Ketua RT melaporkan ke Polsek Sumpiuh," ujar Koordinator Tagana Wilayah III/Timur Kab. Banyumas, Dasino dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/12).

Saat ditemukan, di rumah korban tidak ada siapapun karena korban tinggal seorang diri, sedangkan suami berada di Brunei Darussalam dan anak berada di Bogor.

Selanjutnya untuk mengetahui penyebab kematian korban, dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polresta Banyumas. Dari hasil pemeriksaan terhadap korban diperkirakan korban mengalami luka hematum / memar di lutut kiri, leher terdapat jejas / luka bekas jeratan, keluar darah dan busa dari mulut dan luka cakar pada betis kanan dan betis kiri. Korban keimungkinkan sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement