Ahad 02 Jan 2022 10:37 WIB

Yoo Jae Suk Berbagi Kisah Pengalamannya Saat Terpapar Covid-19

Dia menyadari bahwa harus lebih berhati-hati ke depannya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Komedian Yoo Jae-suk
Foto: Soompi
Komedian Yoo Jae-suk

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Ada sejumlah selebritas Korea Selatan yang turut terpapar Covid-19 sepanjang 2021. Salah satunya dialami pembawa acara nasional di Korea Selatan, Yoo Jae Suk.

Dilansir dari allkpop pada Ahad (2/1), Yoo Jae Suk menceritakan pengalamannya saat terpapar Covid-19 dan menjalani karantina. Pada acara “How Do You Play?” yang ditayangkan di MBC, Yoo Jae Suk mengaku kesembuhannya bisa tercapai berkat dukungan dari semua orang. “Dan saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba,” ucap pria yang juga komedian tersebut.

Ketika menerima laporan bahwa dia positif Covid-19,  Yoo Jae Suk merasa kehabisan energi. Untungnya, Jae Suk tidak memiliki gejala sehingga proses pemulihannya cepat. Namun dia menyadari bahwa dia harus lebih berhati-hati ke depannya.

Selama menjalani karantina, Jae Suk ditempatkan di ruangan yang kecil. Ia harus terus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan. Agar tidak kesepian, Yoo Jae Suk rutin menelepon rekan-rekannya sehingga merasa terhibur.

Yoo Jae Suk juga mengaku sangat merindukan anak-anak kandungnya. Namun dia tidak dapat melihat secara langsung sehingga hanya bisa memanfaatkan panggilan video. “Pasalnya, keluarga saya juga harus mengarantina dirinya karena saya, sehingga membuat saya semakin emosional,” kata dia.

Untuk diketahui, Yoo Jae Suk merupakan pembawa acara papan atas yang sering memandu dan mengisi banyak acara. Beberapa di antaranya seperti “Running Man”, “Infinite Challenge”, “Family Outing”, “X-Man”, “Busted”, “The Sixth Sense”, “Happy Together” dan sebagainya.  Pria kelahiran 1972 ini juga acap mendapatkan penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement