Senin 03 Jan 2022 15:47 WIB

Yoo Jae Suk Telepon Banyak Orang Selama Karantina Covid

Pada 21 Desember, ia dinyatakan pulih dan kembali ke jadwal kerja normalnya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Yoo Jae Suk
Foto: Soompi
Yoo Jae Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yoo Jae Suk berbagi mengenai pengalamannya saat terinfeksi Covid-19 pada episode terbaru Running Man. Ia menelepon banyak orang selama sepekan karantina.

Yoo Jae Suk baru bergabung lagi dengan para pemain Running Man pada episode 2 Januari setelah sembuh dari Covid-19. Yoo Jae Suk dinyatakan positif pada 13 Desember setelah kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi.

Pada 21 Desember, ia dinyatakan pulih sepenuhnya dan kembali ke jadwal kerja normalnya, dilansir dari Soompi, Senin (3/1). Di episode terbaru tersebut, Yoo Jae Suk muncul sebagai 'klien' untuk karakter peramal Jun So Min.

So Min berkata, "Saya dapat melihat bahwa Anda mendapat suntikan ketiga," dan Yoo Jae Suk mengonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan dosis ketiga dari vaksin Covid-19.

 

So Min kemudian menambahkan, “Saat kamu di karantina, kamu makan sandwich dada ayam.” Berpura-pura terkejut, Yoo Jae Suk mengungkapkan, "Dia meneleponku setiap dua hari," katanya. Yang Se Chan dan HaHa penasaran dengan jadwal harian Yoo Jae Suk selama isolasi untuk Covid-19, jadi ia mengungkapkannya.

"Saya bangun lebih awal, jadi saya bangun antara pukul 06.30 hingga 07.00. Ada banyak orang yang saya kenal yang berada di karantina sendiri, jadi saya menghubungi mereka untuk melihat bagaimana keadaan mereka. Setelah itu dan sarapan ringan, sekitar pukul 09.00. Lalu saya akan menonton 'AM Plaza.' Jo Se Ho akan menelepon saya sekitar pukul 09:40. Sekitar pukul 10.00, saya akan berbicara dengan Shin Bong Sun di telepon. Pukul 00.00, So Min akan meneleponku. Saya akan sangat sibuk (dengan telepon) sampai pukul 16.00. Lantas, tenggorokan saya akan menjadi serak karena berbicara," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement