Demon Slayer Season 2 Tampilkan Awakened Form dari Nezuko

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi

Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train
Cuplikan adegan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train | Foto: Dok XXI

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Petualangan Tanjiro Kamado terus berlanjut di anime Demon Slayer Season 2. Nezuko yang merupakan saudara Tanjiro selalu terlibat dalam petualangannya sebagai pemburu iblis.

Meskipun sudah berubah menjadi iblis, Nezuko menjadi aset berharga bagi Demon Slayer Corps, organisasi pemburu iblis dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dalam episode baru Demon Slayer Season 2 yang tayang pada pekan ini yakni episode 6, diungkapkan kekuatan baru dari Nezuko.

Bahkan, transformasi dari Nezuko sendiri sangat mengesankan banyak penggemar Demon Slayer, sekaligus menakutkan. Dalam season 2 yang episode perdananya sudah ditayangkan sejak Desember 2021 lalu tersebut, cerita Demon Slayer berfokus pada perburuan iblis di Entertainment District bernama Daki.

Pertarungan epik Nezuko pun diperlihatkan dalam episode barunya, setelah Tanjiro mengalami luka akibat bertarung melawan Daki. Bahkan, pertarungannya dengan Daki membuat Nezuko melampaui batasnya, sehingga membangunkan kekuatan barunya atau yang disebut sebagai Awakened Form.

Kemampuan baru Nezuko ini membuat dirinya memiliki satu tanduk di kepala bagian kanan. Selain itu, Awakened Form dari Nezuko sendiri juga memunculkan semacam tato berbentuk batang dan daun kecil dengan perpaduan warna merah hijau muncul dari kaki, badan hingga tangannya.

Saat bertarung dengan Daki, Nezuko terlihat seperti hilang kesadaran dan bertindak berdasarkan nalurinya untuk bertarung. Daki yang melihat perubahan Nezuko tersebut pun terkejut.

Namun, perubahannya itu membuat Daki semakin bersemangat untuk menumpahkan lebih banyak darah. Saat Daki bertarung dengan kakak beradik itu, ia juga sempat menyerang warga sipil yang ada di Entertainment District.

Dalam episode baru ini, pertarungan antara Nezuko bersama Tanjiro melawan Daki masih terus berlangsung. Penggemar Demon Slayer pun menunggu kelanjutan dari pertarungan tersebut di episode berikutnya.

Seperti diketahui, anime Demon Slayer Season 1 sendiri sudah tayang sejak April 2019 dan berakhir pada September 2019. Total episode di season satunya mencapai 26 episode.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Animenya digarap oleh Ufotable dengan musik yang digarap oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina sebagai komposer.

Setelah season 1 selesai, anime ini juga diikuti dengan film yang berjudul  Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Filmnya sendiri tayang perdana pada 16 Oktober 2020.

Sementara, untuk season 2 Demon Slayer yang saat ini masih tayang, ceritanya diambil dari 'Entertainment District' arc. Meskipun episode perdananya tayang pada 5 Desember 2021, namun animenya sudah diumumkan sejak Februari 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Eiga Daisuki Pompo-san Movie Nonton Sub Indo Terbaru

Catat, AoT Final Season Part 2 Tayang 9 Januari 2022

Tokyo Revengers Kembali dengan Christmas Showdown Arc

Villains dan Heroes Berkumpul di Trailer Baru My Hero Academia Season 6 

Rilis 2022, Villains dan Heroes Berkumpul di Trailer Baru My Hero Academia Season 6

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark