Park Min Young Memukau dalam Drama 'Forecasting Love and Weather'

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Park Min-young saat bermain di serial drama
Park Min-young saat bermain di serial drama | Foto: TvN

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- JTBC telah merilis foto-foto terbaru Park Min Young dalam drama mendatang Forecasting Love and Weather. Ini adalah drama romantis kantor tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, dilansir di Soompi, Selasa (18/1).

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku, dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Foto-foto terbaru menunjukkan Park Min Young berada di tempat kerja, dengan ekspresi serius saat dia mengarahkan anggota tim dalam tugas prakiraan cuaca dan analisis mereka.

Staf produksi mengatakan bahwa Park Min Young benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter Jin Ha Kyung dengan diksinya yang tepat dan aktingnya yang sempurna. Dia bahkan mengeluarkan jargon ahli yang sulit dan membuatnya terdengar alami dan nyaman.

"Karena dia, pemirsa akan dapat melihat dunia prakiraan cuaca dengan cara baru dan menarik dalam sebuah drama untuk pertama kalinya. Silakan nantikan karakter legendaris lainnya dari Park Min Young, yang menggabungkan karisma dan bakatnya dalam lambang wanita karir profesional," ujar staf produksi.

Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Cha Young Hoon (When the Camellia Blooms) dan ditulis oleh Sun Young. Ini tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


10 Nama Negara dalam Bahasa Korea

10 Kosakata tentang Profesi dalam Bahasa Korea

Korsel Capai Kesepakatan Miliaran Dolar Penjualan Rudal ke UEA

Korea Selatan Longgarkan Pembatasan Covid-19

Covid-19 Melonjak, Korsel Distribusikan Pil Paxlovid-Gunakan Vaksin Novavax

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark