Selasa 18 Jan 2022 14:27 WIB

Park Min Young Memukau dalam Drama 'Forecasting Love and Weather'

Pemirsa akan dapat melihat dunia prakiraan cuaca dengan cara baru dan menarik.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Park Min-young saat bermain di serial drama
Foto: TvN
Park Min-young saat bermain di serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- JTBC telah merilis foto-foto terbaru Park Min Young dalam drama mendatang Forecasting Love and Weather. Ini adalah drama romantis kantor tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, dilansir di Soompi, Selasa (18/1).

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku, dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Foto-foto terbaru menunjukkan Park Min Young berada di tempat kerja, dengan ekspresi serius saat dia mengarahkan anggota tim dalam tugas prakiraan cuaca dan analisis mereka.

Staf produksi mengatakan bahwa Park Min Young benar-benar membenamkan dirinya dalam karakter Jin Ha Kyung dengan diksinya yang tepat dan aktingnya yang sempurna. Dia bahkan mengeluarkan jargon ahli yang sulit dan membuatnya terdengar alami dan nyaman.

"Karena dia, pemirsa akan dapat melihat dunia prakiraan cuaca dengan cara baru dan menarik dalam sebuah drama untuk pertama kalinya. Silakan nantikan karakter legendaris lainnya dari Park Min Young, yang menggabungkan karisma dan bakatnya dalam lambang wanita karir profesional," ujar staf produksi.

Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Cha Young Hoon (When the Camellia Blooms) dan ditulis oleh Sun Young. Ini tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement