Selasa 08 Feb 2022 08:49 WIB

Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Hadirkan Dinner Spesial

Menu pada sajian makan malam itu beragam.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
The Atrium Hotel and Resort Hotel Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- The Atrium Hotel and Resort menghadirkan promo makan malam pada hari istimewa. Pada 14 Februari 2022 mendatang, pengunjung dapat menikmati makan malam dengan harga istimewa.

Asst Public Relations Manager The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengatakan, promo ini dihadirkan hotel berbintang empat di Jalan Kebon Agung Nomor 20, Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY, tersebut di Telaga Warna Pool.

"Ditemani alunan romantis dengan table decoration set up pada 18.00-21.00 WIB," kata Restu melalui rilis yang diterima Republika, Senin (7/2/2022).

Executive Chef The Atrium Hotel and Resort, Teddy Hermawan menyampaikan, menu pada hari istimewa itu beragam. Antara lain avocado cheese salad, corn chicken soup, grilled patties with black mushroom, sampai asparagus dan barbeque sauce. "Serta, chocolate mousse strawberry," ujar Teddy.

Bagi yang ingin merasakan makan malam istimewa ini bisa langsung melakukan pemesanan dari sekarang sampai H-2. Bisa menghubungi The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta ke nomor 0274 288 0555 atau WhatsApp di 0896 7173 4095.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement