Perempuan Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Yogyakarta

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Perempuan Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Yogyakarta (ilustrasi).
Perempuan Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Yogyakarta (ilustrasi). | Foto: www.123rf.com

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Seorang perempuan berinisial M (41) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Kotagede, Kota Yogyakarta. Perempuan tersebut ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 00.30 WIB dini hari, Rabu (16/2).

Polresta Kota Yogyakarta sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban yang merupakan warga Boyolali, Jawa Tengah tersebut. Namun, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan, pemeriksaan Covid-19 juga dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban. Namun, dari pemeriksaan tersebut didapatkan hasil bahwa korban negatif Covid-19.

"Setelah dilakukan pemeriksaan swab oleh tim PSC 119 dengan disaksikan keluarga korban, pukul 02.35 WIB setelah 15 menit kemudian hasil tes keluar dan dinyatakan korban negatif Covid 19," kata Timbul kepada wartawan, Rabu (16/2).

Baca Juga

Berdasarkan keterangan saksi, kata Timbul, pada Selasa (15/2) sekitar pukul 23.00 WIB, korban mengeluh sakit dan meriang. Bahkan, korban juga sempat muntah disertai buang air besar di celana.

"Setelah itu saksi membersihkan badan korban, kemudian mengolesi badan korban dengan minyak kayu putih. Pada pukul 00.15 WIB korban tidur dan mendengkur," ujarnya.

Namun, pada Rabu (16/2) sekitar pukul 00.30 WIB, badan korban sudah dingin. Sehingga, saksi pun yang merupakan anak korban memanggil tetangga sekitar.

"Warga mengetahui korban sudah meninggal, selanjutnya menghubungi Polsek Kotagede," jelas Timbul.

Berdasarkan permintaan dari keluarga, korban akan dimakamkan di Boyolali, Jawa Tengah. Korban pun dibawa menggunakan ambulans, Rabu (16/2) ini.

 

Terkait


Polisi Investigasi Kebakaran di Kontrakan di Tebet

Faktor Kelelahan Diduga Penyebab Meninggalnya Asif I

Magawa, 'Sang Tikus' Pelacak Ranjau Mangkat

Manusia akan Dibekali Akal Saat Dibangkitkan di Alam Kubur?

Uskup Agung Desmond Tutu Berpulang

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark