Pemkot Madiun Terima Bantuan CSR Sebanyak 5.000 Liter Minyak Goreng

Red: Muhammad Fakhruddin

Pemkot Madiun Terima Bantuan CSR Sebanyak 5.000 Liter Minyak Goreng (ilustrasi).
Pemkot Madiun Terima Bantuan CSR Sebanyak 5.000 Liter Minyak Goreng (ilustrasi). | Foto: ANTARA/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID,MADIUN -- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur menerima bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari sejumlah mitra perusahaan berupa sebanyak 5.000 liter minyak goreng untuk disalurkan ke masyarakat.

Tak hanya minyak goreng yang sedang tinggi harganya, bantuan CSR dari PT Rejeki Tambah Barokah, PT Calvary Abadi, dan PT Adhi Kartika Jaya tersebut, juga berupa 10 ton beras. "Hari ini bantuan CSR datang berupa beras 10 ton dan minyak goreng 5 ribu liter. Terima kasih kepada perusahaan mitra yang telah memberikan bantuan, bahan pokok ini segera disalurkan ke warga Kota Madiun," ujar Wali Kota Madiun Maidi saat menerima bantuan tersebut di halaman Balai Kota Madiun, Selasa (22/2/2022).

Menurut dia, bantuan dari perusahaan tersebut merupakan hak warga Kota Madiun. Karenanya, Pemkot Madiun akan segera mendistribusikannya kepada warga, terutama yang membutuhkan. Lebih lanjut, Wali Kota memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha yang telah memberikan bantuan.

Mantan Sekda Kota Madiun itupun berharap bantuan tersebut dapat mencukupi kebutuhan masyarakat yang sulit mendapatkan minyak goreng dan bahan pangan lainnya di masa pandemi. "Saya harap tidak ada warga yang kesusahan di Kota Madiun. Semua kita cukupi," kata Wali Kota Maidi.

Baca Juga

Ia juga meminta masyarakat tetap tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kasus COVID-19 di Kota Madiun yang saat ini sedang tinggi dapat ditekan. Sesuai data, di Kota Madiun kasus COVID-19 hingga Selasa (22/2), mencapai 8.545 orang.

Dari jumlah itu, sebanyak 7.427 orang di antaranya telah sembuh, 143 orang lainnya masih dalam perawatan, 409 orang isolasi mandiri, 49 orang isolasi terpadu, dan 517 orang meninggal dunia.

Tambahan kasus per Selasa (22/2), konfirmasi baru sebanyak 121 orang, sembuh 83 orang, dan meninggal dunia nihil. Sedangkan pelacakan hari ini sebanyak 132 orang.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

Terkait


Pemkot Mojokerto Jemput Bola Siapkan Pasokan Minyak Goreng

Satgas Pangan Diminta Awasi Distribusi Minyak Goreng, Wali Kota: Harus Ada Razia

Aprindo Minta Ombudsman Ungkap Data Penyusupan Minyak Goreng yang Valid

12 Minimarket di Tangerang Dibobol, Salah Satu yang Dicuri Minyak Goreng

Di Kota Ini, Warga yang Mau Divaksinasi Dapat Hadiah Minyak Goreng

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark