Bintang Emon, Pevita Pearce, dan 14 Influencer Siap Bertanding PUBG Mobile

Red: Fernan Rahadi

Dua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, siap adu rivalitas pada Santorini TDM Star Showmatch yang digelar Sabtu (26/2/2022)
Dua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, siap adu rivalitas pada Santorini TDM Star Showmatch yang digelar Sabtu (26/2/2022) | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, siap adu rivalitas pada Santorini TDM Star Showmatch yang digelar Sabtu (26/2/2022). Dibagi menjadi Tim Biru dan Tim Merah, keduanya juga akan didukung oleh Tretan Muslim, Kimi Hime, Ryzen, Bangpen, dan influencer-influencer  lainnya.

PUBG Mobile telah menghadirkan mode permainan terbaru Santorini Team Deathmatch (TDM) 8v8 pada 10 Februari 2022 lalu. Setelah disambut baik oleh para pemain, pengalaman seru main beramai-ramai ini juga akan turut dinikmati oleh dua Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce dan Bintang Emon, pada acara Santorini TDM Star Showmatch.

Pada acara Showmatch yang akan digelar Sabtu besok tersebut, Pevita Pearce dan Bintang Emon akan ditemani oleh 14 influencer lainnya yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar PUBG Mobile Indonesia.

Tim Biru yang dipimpin oleh Pevita Pearce akan diperkuat dengan Bangpen, Tretan Muslim, Benny Moza, Ryzen, Donna Visca, Desy Genoveva, dan Wolfy. Di sisi lain, Tim Merah yang diketuai Bintang Emon juga tidak mau kalah dengan dengan mendapatkan dukungan dari Babyla, Kimi Hime, Bro Pasta, Microboy, Windy, Skyskuuy, dan Mimin Helmet.

Tidak hanya mengungkapkan antusiasmenya bisa bermain bersama influencer lainnya di Showmatch nanti, Pevita Pearce juga mengaku sudah tidak sabar menunjukkan kebolehannya bermain PUBG Mobile di mode Santorini TDM 8v8.

"Pastinya akan seru banget ya. Di Showmatch kali ini, aku mau nunjukin betapa jagonya CuppaPepi (nickname Pevita). Apalagi ini bakalan ramai banget karena mainnya 8 versus 8!!," ungkap Pevita Pearce.

Tak ingin kalah, Bintang Emon juga menyatakan optimistis bisa memenangkan adu rivalitas melawan Pevita Pearce di ajang Showmatch nanti. "Meskipun Pevita cantik, tapi demi keseruan Showmatch nanti kaga bakal ada ampun buat tim Pevita. Gua mah jangankan kalah, seri aja ogah. Mohon maaf nih Pevita, kita musuhan dulu sebentar yaa," ujar Bintang Emon.

Santorini TDM Star Showmatch akan dilangsungkan pada Sabtu, 26 Februari 2022 mulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan melalui tayangan langsung yang disiarkan pada laman Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

 

 

Terkait


Alex 'Entruv' Prawira, Menemukan Passion Saat Live Streaming

Meriahkan Imlek, PUBG Mobile Bagikan Item Permanen Hingga iPhone Gratis

Pevita Pearce Isi Suara di Gim PUBG Mobile

Pevita Pearce Ungkap Cerita Unik Saat Main PUBG Mobile

Kembangkan Potensi Esports, Smartfren Sponsori Tim Genesis Dogma

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark