Kamis 03 Mar 2022 23:39 WIB

Sleman Kukuhkan Pengurus Manikmaya 2021-2026

Ada 32 lurah yang dikukuhkan sebagai pengurus paguyuban Manikmaya.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Sleman Kukuhkan Pengurus Manikmaya 2021-2026 (ilustrasi).
Foto: ANTARA/SISWOWIDODO
Sleman Kukuhkan Pengurus Manikmaya 2021-2026 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Bupati Sleman, Kustini Purnomo, mengukuhkan pengurus paguyuban lurah Kabupaten Sleman atau Manikmaya periode 2021-2026. Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Sleman, Ketua DPRD Sleman dan perwakilan-perwakilan Forkopimda Sleman.

Ada 32 lurah yang dikukuhkan sebagai pengurus paguyuban Manikmaya dari 86 lurah yang hadir dalam agenda pelantikan tersebut. Adapun Lurah Triharjo Kapanewon Sleman, Irawan, terpilih menjadi Ketua Umum Manikmaya periode 2021-2026.

Baca Juga

Dengan pengukuhan tersebut, Kustini berharap, paguyuban lurah Manikmaya Kabupaten Sleman bisa semakin maju dan solid. Lebih dari itu, ia turut berharap, Manikmaya dapat benar-benar meningkatkan pelayanannya dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Selain itu, Kustini meminta Manikmaya mampu menjadi sarana untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan kerja sama. Khususnya, antara lurah-lurah dalam melayani, mengayomi dan menjadi panutan masyarakat di tempatnya masing-masing.

"Semoga Manikmaya dapat menjadi mitra Pemkab Sleman dalam pembangunan kewilayahan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Kustini melalui rilis yang diterima Republika, Kamis (3/3).

Menanggapi itu, Ketua Umum Manikmaya, Irawan mengaku, mereka akan siap bersinergi dengan Pemkab Sleman dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sleman. Irawan turut berharap, kegiatan-kegiatan yang dijalankan Manikmaya penuh manfaat.

"Nantinya, dapat berdampak positif kepada kesejahteraan masyarakat," ujar Irawan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement